Bukan Karena Niat, Ternyata Ini Alasan Rose BLACKPINK Ikut Audisi YG
Selebriti

Rose mengatakan bahwa ia awalnya tidak berniat menjadi seorang penyanyi karena tampaknya tidak realistis pada saat itu. Lantas apa yang membuatnya ikut audisi di YG?

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) bergabung dengan YG Entertainment pada 2012 setelah menyanyikan lagu "I Won’t Give Up" milik Jason Mraz di audisi Sydney. Alasannya mengikuti audisi rupanya cukup tak terduga.

Dalam wawancara bersama The Sydney Morning Herald pada 2017, Rose mengatakan bahwa ia awalnya tidak berniat menjadi seorang penyanyi karena tampaknya tidak realistis pada saat itu.

"Di Australia, aku tidak berpikir bahwa ada banyak kesempatan bagiku untuk menjadi seorang penyanyi, terutama untuk menjadi bintang K-Pop. Aku tinggal begitu jauh dari negara itu sehingga tidak pernah benar-benar terpikir olehku sebagai suatu kemungkinan," ungkap Rose.

Kemudian dalam acara "Zach Shang Show", Rose mengungkapkan bahwa bukan impiannya sendiri yang mendorongnya untuk ikut audisi, tapi ayahnya. "(Aku mengikuti audisi) karena ayahku menyuruhku. Dia bertanya apakah aku ingin ikut audisi dan aku bahkan tidak tahu apakah aku memenuhi syarat. Jadi aku seperti, 'Apakah itu sebuah pertanyaan, kan?'" ujar pemilik nama Park Chaeyoung itu.


Alasan ayah Rose mendorong putrinya untuk ikut audisi rupanya karena lelah mendengarnya bernyanyi dengan keras. "Kurasa dia muak setiap kali mendengarku menjerit di bagian atas paru-paruku dengan piano setiap pukul 12 malam," ujarnya.

Rose bercanda bahwa mendorongnya untuk ikut audisi adalah cara ayahnya menyingkirkan kebisingan di rumah. "Dia muak padaku, jadi dia hanya ingin menyingkirkanku dan mengirimku ke Korea Selatan hanya untuk memenuhi mimpiku," tuturnya.

"Begitu aku dewasa, mereka mengatakan kepadaku, 'Rosie, sejujurnya, sangat sulit bagi kami untuk tidur ketika kau bernyanyi di bagian atas paru-parumu.' Kupikir aku akan menyanyikan 'Listen' Beyonce Knowles ketika aku tidak dapat mencapai nadanya karena aku adalah penyanyi yang buruk. Tapi aku terbiasa melakukan itu. Kupikir ayahku seperti, 'Oke, aku pikir dia ingin mengejar musik.'"

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That". Mereka segera meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan kabarnya berkolaborasi dengan Selena Gomez.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts