Visual Jennie BLACKPINK di Iklan Baru Dipuji Selevel Dewi Saking Cantiknya
Selebriti

Jennie BLACKPINK memiliki visual unik yang dikagumi banyak orang. Baru-baru ini visualnya dalam iklan KBank yang dibintanginya menarik perhatian netizen saking cantiknya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memiliki visual unik yang dikagumi banyak orang. Baru-baru ini visualnya dalam iklan terbaru menarik perhatian netizen saking cantiknya.

BLACKPINK telah bekerja sama dengan bank asal Thailand KBank sejak 2019. Baru-baru ini mereka merilis iklan baru di mana penampilan Jennie sukses memukau banyak orang.

Source: theqoo

Potongan klip yang beredar di komunitas online menampilkan Jennie yang terlihat sangat cantik dengan gaya feminin. Penyanyi kelahiran 1996 itu memancarkan aura bak dewi sehingga tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.


"Ah sangat cantik. Sempurna," komentar netizen. "Jenis iklan apa itu? Bisakah saya mendapatkan tautannya? Ah Jennie cantik sekali!" tambah netizen lain. "Wow, iklan seperti apa itu? Cantik sekali," sahut yang lain. "Wow visual Jennie seperti karakter game," puji netizen. "Sangat cantik. Wajah Jennie terlihat luar biasa. Secantik dewi!" pungkas lainnya.

Selain iklan bersama grup, Jennie juga dikontrak sejumlah merek terkenal. Beberapa di antaranya adalah Air Baked Chips, Hera dan banyak lagi. Jenie juga merupakan brand ambassador Chanel.

Sementara itu, BLACKPINK akhirnya memiliki album penuh setelah empat tahun debut mereka. Album baru bertajuk "The Album" akan dirilis pada Oktober mendatang. Sebelum album penuh, grup akan merilis single pra-rilis kedua mereka Agustus mendatang.

Dilihat dari teaser foto, BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly. Kabar terbaru menyebutkan mereka akan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait