Member SuperM Ungkap Hal-Hal yang Bikin Mereka Takut, Jawaban Kai Bikin Ngakak
Instagram/superm
Selebriti

Para member SuperM belum lama ini menjalani wawancara dengan Hello82 di mana masing-masing dari mereka mengungkapkan apa hal yang paling ditakuti. Jawaban Kai membuat yang lain tertawa.

WowKeren - Baru-baru ini Hello82 mempublikasikan video wawancara bersama SuperM. Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menjawab pertanyaan dari anak-anak, salah satunya tentang hal-hal yang membuat mereka takut.

Mark Lee mengungkapkan kalau dirinya takut ketinggian, jadi idol kelahiran 1999 tersebut tak begitu berani menaiki wahana roller coaster. Di sisi lain, Taeyong mengatakan kalau dirinya takut dengan hantu.

"Ada kejadian spesifik yang memunculkan ketakutan ini," kata Taeyong. "Saat kami berada di Meksiko, kami menonton film. Baekhyun hyung, Lucas dan aku akhirnya tidur satu kasur. Kami nonton film horor. Jadi aku menjawab hantu."

Lucas sendiri tak sempat menyelesaikan kalimatnya sebelum Baekhyun keburu menggoda idol asal Hong Kong itu dengan berkata, "Kau kan juga takut hantu." Taeyong ikut menggodanya dan berkomentar, "Ya, kau takut hantu."


Ketakutan Ten cukup unik karena penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengatakan kalau dirinya takut makan buah dan serangga. Baekhyun membenarkan dengan berkomentar, "Ya, dia tidak makan buah."

"Aku tidak terlalu takut dengan apa pun, tapi kalau harus memilih... Orang," kata Kai. Jawaban pemilik nama asli Kim Jongin ini membuat para member yang tertawa. Mark yang kemudian setuju dengannya mengatakan, "Orang (manusia) memang yang paling menakutkan."

Para member juga ditanya apan yang ingin mereka pelajari, dan mereka kompak menjawab bahasa Inggris. Baekhyun dan kawan-kawan juga mengungkapkan kebiasaan mereka selama tinggal bersama.

"Yang lucu adalah, kami jarang sarapan. Tapi saat kami di Amerika, kami selalu sarapan bersama," kata Kai. Taemin menambahkan. "Kami punya grup chat dan itu mulai berdering jam 5 pagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru