Penuh Kedamaian, Begini Cara Member BTS Habiskan Waktu Luang di Teaser 'In the SOOP BTS Version'
TV

Teaser 'In the SOOP BTS Version' yang baru dirilis menampilkan sejumlah momen menyenangkan yang dilalui oleh member BTS. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada akhir Juli lalu BTS (Bangtan Boys) dikonfirmasi akan membintangi reality show baru yang berjudul "In the SOOP BTS Version". Program yang berkonsep "Kehidupan sehari-hari dan istirahat" ini merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dengan JTBC.

Jelang tayang, "In the SOOP BTS Version" merilis teaser baru yang menampilkan aktivitas para member BTS di waktu senggangnya. Mereka terlihat sangat menikmati waktu santainya di luar ruangan dengan penuh kedamaian. Teaser itu diawali dengan penampilan alam pegunungan dan danau yang masih sangat asri. Dua orang member terlihat berlari bersama di siang hari untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

Momen berikutnya dari teaser itu menampilkan aktivitas masing-masing member saat sedang istirahat. Suga terlihat asyik berjemur sambil membaca buku. Jin menghabiskan waktunya dengan memancing ikan di danau. Si maknae Jungkook menyendiri di dalam untuk bermain gitar. Sedangkan V terlihat melakukan yoga dan mengatur pernafasan di luar rumah.


Selanjutnya teaser itu menunjukkan berbagai momen menyenangkan saat para member menghabiskan waktu bersama. Sang leader Rap Monster dan Jimin BTS tampak berdiri bersama di tepi danau dengan ekspresi ceria. Sementara J-Hope dan V bersenang-senang bersama saat menerbangkan pesawat mainan. Puncaknya, teaser itu menunjukkan ketujuh member yang berpose untuk foto bersama.

Sementara itu, lokasi syuting "In The SOOP BTS Version" sempat membuat heboh saking mewahnya. Lokasi tersebut mencakup satu rumah utama (ruang tamu, dapur, 3 kamar mandi, 2 kamar tidur, 4 teras), satu rumah tamu di danau (2 kamar tidur atau teras) dan halaman pribadi yang besar. Menurut laporan, tim produksi harus merogoh kocek sekitar 1.170.000 KRW (sekitar Rp 14,4 juta) per malamnya.

"In The SOOP BTS Version" sendiri akan tayang di JTBC pada 19 Agustus hingga 7 Oktober dengan total delapan episode. Selain itu, program ini juga akan tayang di Weverse mulai 20 Agustus hingga 6 Oktober dengan 16 episode (episode asli dan momen di balik layar). Bagi kalian yang penasaran dengan keseharian BTS dalam program ini, jangan lupa untuk mencatat jadwal tayangnya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts