Anji Resmi Dipolisikan, Sifat Positif Istri Cantik Hadapi Corona Banjir Pujian
Instagram/winatalia
Selebriti

Kontras dengan sikap negatif Anji, Wina justru bagi-bagi hadiah hingga menyebar pesan positif untuk mendukung perempuan selama pandemi Corona. Bahkan Wina juga kerap menyapa mantan pasangan Anji, Sheila Marcia.

WowKeren - Anji dulunya dikenal sebagai salah satu penyanyi dan pencipta lagu berbakat. Namun mantan vokalis Drive ini kini dimusuhi netizen Indonesia karena sikap vokalnya soal Corona.

Anji belakangan memang rajin bicara soal Corona. Namun bukannya memberikan bantuan atau menyemangati masyarakat, Anji cenderung nyinyir di sosial media.

Setelah foto jenazah, Anji mengomel soal sekolah daring dan sulitnya mengajari putranya yang berkebutuhan khusus. Anji juga sempat membuat vlog wawancara dengan Hadi Pranoto soal klaim obat COVID-19.

Akibat video itu, Anji malah dipolisikan. Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid melapor Anji dan Hadi ke Polda Metro Jaya dengan laporan bernomor LP/4358/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 3 Agustus 2020.

Pihak IDI juga mengecam vlog Anji dan Hadi yang telah dihapus oleh YouTube itu. "Kan artinya itu pembohongan kepada masyarakat, dan itu bisa dipidana ya. Si artis Anji itu harus bisa membuka dia kerja di mana, profesornya di mana, kan nggak jelas. Dicari nggak ada, dan penegak hukum harus turun tangan. (Pernyataannya) membahayakan masyarakat. Misalnya dia rapid test ngomongnya cuma Rp 10 ribu, swab test cuma 10 ribu, saya nggak tahu apakah itu hanya prank atau... tapi kan nggak boleh. Itu polisi harus turun tangan untuk mengecek itu," kata Wakil Ketua Umum PB IDI dr Slamet Budiarto.

Disaat Anji sedang dicibir banyak pihak, sosok sang istri, Wina Natalia, justru memperlihatkan sikap positif. Mantan istri Menteri Wishnutama itu malah bagi-bagi hadiah kepada followers.


"Bagi yang belum beruntung jangan sedih, nanti aku akan bikin GIVEAWAY lagi," kata Wina. "Selamat bagi para pemenang."

Tak cuma itu, Wina juga menyebar pesan positif dalam bentuk dukungan pada kaum perempuan selama Corona. Ia juga sempat mention mantan pasangan Anji, Sheila Marcia.

"Challenge accepted @itssheilamj #womansupportingwomen #womenempowerment," kata Wina yang dibalas dengan senyuman oleh Sheila. Tak cuma itu, Wina juga sempat hadir di pernikahan Sheila dan mengucap selamat.

"Wishing you both a lifetime of the greatest joy, love, and happines @itssheilamj & @dmustakira," kata Wina. Sejumlah fans tak urung memuji kebaikan hati Wina ini.

"Cantiknya idola," kata fans. "Cakep bener, sukses selalu mbak Wina," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru