Satu Frame, Wendy Dipuji Tak Kalah Cantik dari Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK
Selebriti

Irene dan Jisoo sering dipuji sebagai idol tercantik masa kini. Namun dalam klip yang beredar di komunitas online, kecantikan Wendy berhasil mencuri fokus netizen dari mereka.

WowKeren - Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sering dipuji sebagai idol tercantik masa kini. Namun dalam klip yang beredar di komunitas online, kecantikan Wendy berhasil mencuri fokus.

Baru-baru ini momen ketika Jisoo, Irene dan Wendy satu frame menjadi perbincangan netizen. Saat itu Red Velvet melakukan promosi di acara musik "Inkigayo" SBS di mana Jisoo menjadi salah satu MC.

Source: Story Kpop

Klip memperlihatkan Irene dan Jisoo berdiri bersebelahan, sementara Wendy berada di belakang mereka. Kombinasi visual mereka menuai beragam komentar. Netizen khususnya menyoroti Wendy yang tak dipuji tak kalah cantik dari Jisoo dan Irene.


"Wow mereka bertiga sangat cantik," komentar netizen. "Irene dan Jisoo sangat cantik, tapi Wendy secara mengejutkan tidak kalah cantik dari mereka," tambah netizen lain. "Wendy! Wow dia seperti boneka dan dia memancarkan getaran malaikat," sahut yang lain. "Ini bukan lelucon, mereka bertiga cantik sekali!" tulis netizen. "Wendy luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja merayakan ulang tahun debut mereka ke-6. Saat ini mereka masih sibuk mempromosikan sub-unit Irene dan Seulgi yang debut merilis "Monster" dan "Naughty".

Wendy sendiri telah pulih dari cedera akibat jatuh dari panggung dengan ketinggian 2,5 meter saat gladi resik untuk penampilan solonya di SBS Gayo Daejun 2019. Sejak itu, ia telah fokus pada pemulihan dengan bantuan dan dukungan dari member Red Velvet dan keluarganya.

Jisoo di sisi lain bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That". Mereka segera meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan kabarnya berkolaborasi dengan Selena Gomez.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts