Jaehyun NCT Diincar Debut Akting Jadi Pemeran Utama Web Drama Ini
Naver Dispatch
TV

'Dear.M' nantinya akan tetap di dunia drama yang sama dalam seri 'Love Playlist', meskipun itu akan dianggap sebagai bagian dari spin-off daripada kelanjutan dari aslinya.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Jaehyun. Pasalnya pada Selasa (4/8), media setempat kompak melaporkan jika member NCT itu diincar untuk debut akting membintangi wen drama.

Perwakilan industri melaporkan bahwa Jaehyun ditawari membintangi "Dear.M" (judul terjemahan masih bisa diubah), spin-off dari seri web drama populer "Love Playlist". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1997 itu diincar menjadi pemeran utama.

Laporan media ini membuat SM Entertainment buka suara memberikan konfirmasi jika Jaehyun memang diincar membintangi "Dear.M". "Jaehyun NCT secara positif mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi 'Dear.M'," ungkap perwakilan SM Entertainment.

Jika setuju, Jaehyun bakal memerankan karakter dengan nama Minho. Sebelumnya, Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron dikabarkan tengah mempertimbangkan ke arah positif untuk membintangi "Dear.M".


Kabar casting Jaehyun ini langsung banjir komentar positif dari fans. Pasalnya sudah banyak yang menantikan pelantun "Try Again" itu untuk debut akting. Apalagi dari banyaknya member NCT, hampir tidak ada yang terjun ke dunia akting.

"Oh Tuhan! Aku selalu berpikir dia akan jadi aktor sempurna," tulis seorang fans. "Aktor Jaehyun, ayo maju!" sambung yang lain. "Kita memang harus segera membuat Jaehyun debut akting. NCTZens sejauh ini hanya punya Jaemin untuk akting dan dia bahkan tidak melakukannya lagi," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Dear.M" nantinya akan tetap di dunia drama yang sama dalam seri "Love Playlist", meskipun itu akan dianggap sebagai bagian dari spin-off daripada kelanjutan dari aslinya. "Love Playlist" sendiri telah sukses digarap hingga 4 musim dan kesemuanya berakhir dengan sukses.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts