Kim So Eun Beber Alasan Setuju Bintangi 'Love is Annoying, But I Hate Being Lonely'
TV

Kim So Eun memerankan karakter bernama Lee Na Eun. 'Love is Annoying But I Hate Being Lonely' dijadwalkan mengisi slot Selasa malam mulai 11 Agustus mendatang.

WowKeren - Kim So Eun saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "Love is Annoying, But I Hate Being Lonely". Aktris kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Lee Na Eun, editor lepas yang selama 4 tahun tidak punya pacar.

"Love is Annoying But I Hate Being Lonely" sendiri menceritakan tentang teman serumah Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo) dan Lee Na Eun yang tidak ingin sesuatu yang serius dan ingin menikmati kebebasan namun juga tidak ingin kesepian.

Tim produksi belum lama ini merilis wawancara milik Kim So Eun yang menjelaskan alasannya setuju membintangi "Love is Annoying, But I Hate Being Lonely". "Kupikir (drama) ini memiliki banyak komponen yang dapat dihubungkan oleh orang-orang di usia dua puluhan dan tiga puluhan," ujar Kim So Eun.

"Dibutuhkan pendekatan realistis dan terperinci untuk cinta dan mimpi. Aku sangat terhubung dengan narasinya. Kupikir drama ini akan dapat membantu menghibur mereka yang berusia dua puluhan dan tiga puluhan yang terluka karena kegagalan dalam cinta dan mimpi," sambung Kim So Eun.


Kim So Eun Beber Alasan Setuju Bintangi \'Love is Annoying, But I Hate Being Lonely\'

Source: Naver

Kim So Eun juga menunjukkan kasih sayang untuk karakternya. "Lee Na Eun adalah karakter hebat yang mengejar mimpinya. Dia masih dalam proses untuk sampai ke sana dan kadang-kadang merasa berkecil hati oleh semua orang di sekitarnya yang sukses, tetapi kemudian dia menepisnya dan terus bekerja keras," tambah Kim So Eun.

"Dia tampaknya menjadi seorang amatir di luar tetapi hasrat dan ambisinya membawanya ke tingkat profesional. Dia adalah seseorang yang menghargai kekuatan internal," lanjut Kim So Eun.

"Menurutku, seberapa mirip aku dengan Lee Na Eun? Sekitar 80 persen? Lee Na Eun adalah seorang editor lepas yang ingin menjadi seorang novelis dan dia harus berorientasi pada detail dan teliti dalam hal pekerjaannya. Aku juga menyukainya ketika berbicara tentang naskah dan pembuatan film. Aku mencoba yang terbaik untuk memeriksa semuanya," pungkas Kim So Eun.

Sementara itu, "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" dijadwalkan mengisi slot Selasa malam mulai 11 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan drama ini, jangan sampai melewatkan tanggal tayang perdananya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts