'ISAC 2020' Edisi Chuseok Digelar Tanpa Penonton, Fans Cemas Idol Cowok dan Cewek Bakal Lakukan Ini
TV

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa 'ISAC 2020' Edisi Chuseok akan digelar tanpa penonton. Pengumuman tersebut membuat penggemar menaruh curiga pada idolanya seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (4/8), MBC mengkonfirmasi bahwa program "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) edisi Chuseok akan digelar tanpa penonton. Keputusan ini dibuat demi meminimalisir kerumunan yang dapat meningkatkan risiko penularan virus Corona.

Demi mencegah penularan virus Corona, tim produksi akan melakukan beberapa langkah pencegahan misalnya jaga jarak antar idol. Selain itu, mereka juga berencana menyiapkan metode aman bagi penggemar agar dapat berkomunikasi dengan idol sambil menikmati pertunjukan.

Setelah mengetahui hal ini, ada beberapa penggemar yang menyatakan kekecewaannya. Beberapa dari mereka merasa khawatir karena para idol tetap akan melakukan kontak fisik selama acara berlangsung.


Sedangkan yang lain merasa cemas jika idol laki-laki dan perempuan memanfaatkan momen ini agar dapat bertemu dengan leluasa tanpa pengawasan penggemar. Karena ajang seperti ini bisa menjadi sarana bagi idol yang saling menyukai untuk bertemu dan melakukan kencan rahasia.

"Apakah idol tidak akan terkena Corona?" ujar seorang netter. "Sekarang tidak ada penggemar, idol perempuan dan laki-laki bisa bertemu dengan bebas tanpa khawatir penggemar akan melihat mereka," timpal netter yang lain. "Mereka harus membatalkan program daripada menggelarnya tanpa penonton," sahut netter lainnya.

Meski demikian, ada juga netizen yang membela para idol dan rela jika mereka bertemu diam-diam dalam ajang tersebut. Pasalnya idol juga berhak untuk menjalin hubungan asmara dan bertemu siapapun yang mereka inginkan.

Sementara itu, "ISAC" merupakan kompetisi olahraga yang diikuti oleh para idol baik secara grup maupun individu. Program ini biasanya disaksikan secara langsung oleh penggemar dari grup yang berpartisipasi. Mereka datang ke area pertandingan untuk mendukung idolanya berkompetisi serta menikmati waktunya dengan mereka.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts