Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Ngakak Parah Saat Syuting Adegan Romantis 'It's Okay to Not Be Okay' Ini
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay to Not Be Okay' menyisakan dua episode pamungkas saja dan akan tamat pada Minggu (9/8) mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Forest of Secrets 2' yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji kembali menunjukkan keakrabannya di lokasi syuting "It's Okay to Not Be Okay". Kali ini ketika mereka syuting adegan romantis saat karakternya menginap di sebuah desa kecil.

Seperti yang diketahui, dalam adegan itu Go Moon Young (Seo Ye Ji) menjadi sangat agresif saat tidur sekamar dengan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Dia terus berusaha mendekatkan dirinya dengan Moon Kang Tae agar bisa melakukan hubungan intim. Namun Moon Kang Tae yang belum siap terus menghindari "serangan" Go Moon Young.

Sebelum mulai syuting, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun terlebih dahulu menyaksikan kru memperagakan adegan tersebut. Namun tak lama kemudian tawa Seo Ye Ji langsung pecah. Dia bahkan langsung merangkulkan tangannya pada pundak Kim Soo Hyun yang ada di sebelahnya.


Twitter

Di sisi lain, Kim Soo Hyun juga ikut tertawa keras saat menyaksikan kru memperagakan adegan tersebut. Aktor 32 tahun ini lagi-lagi tertawa saat Seo Ye Ji mengucapkan dialognya karena menganggapnya sangat lucu.

Meski penuh canda tawa pada awalnya, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun akhirnya dapat merekam adegan itu dengan baik. Mereka juga mampu menunjukkan akting profesional tanpa tertawa sedikitpun.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (9/8). Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Forest of Secrets 2" yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts