Wajah Tampan Lucas WayV Dianalisis Dokter Bedah Plastik, Hasilnya Menakjubkan
Selebriti

Menurut ahli bedah plastik Phillip Son, ada 4 fitur wajah yang membuat visual Lucas begitu unik dan memikat. Secara keseluruhan, visual member WayV itu sungguh menakjubkan.

WowKeren - Lucas WayV diketahui memiliki wajah super tampan. Menurut ahli bedah plastik Phillip Son, yang dikenal sebagai PSPS di YouTube, ada 4 fitur wajah yang membuat visual Lucas begitu unik dan memikat. Secara keseluruhan, visual Lucas sungguh menakjubkan.

Hal pertama dan yang paling utama, Lucas memiliki rasio wajah vertikal ideal 1:1:1. Ini berarti jarak antara garis rambut dan garis alisnya, jarak antara garis alis dan bagian bawah hidungnya, dan jarak antara bagian bawah hidungnya dan dagunya semua hampir persis sama.

Biasanya rasio horizontal ideal untuk mata juga 1:1:1, yang berarti lebar setiap mata adalah ukuran yang sama dengan jarak antara kedua mata. Mata besar Lucas, bagaimanapun, lebih panjang dari jarak di antara mereka. Meskipun tidak sesuai dengan standar yang umum, PSPS mengatakan mata Lucas adalah fitur yang paling mencolok tentang visualnya.

Wajah Tampan Lucas WayV Dianalisis Dokter Bedah Plastik, Hasilnya Menakjubkan

Source: Koreaboo


Selain itu, ahli bedah plastik menunjukkan bahwa Lucas memiliki kelopak mata ganda berposisi tinggi. Kelopak mata ini menyempit saat mencapai sudut mata bagian dalam, tapi mereka tidak menyentuh garis bulu mata. Menurut PSPS, kelopak mata yang tinggi bukanlah pilihan populer di kalangan pria yang memilih operasi kelopak mata ganda di Korea. Ini memberi member NCT itu tampilan yang sangat unik.

Jika PSPS mengatakan mata Lucas memberinya penampilan yang muda dan imut, hidungnya justru memberi getaran maskulin dan kuat. Ia memiliki jembatan hidung tinggi yang dimulai di sekitar garis bulu matanya, merupakan ketinggian ideal untuk kecantikan.

Ahli bedah plastik melanjutkan dengan mengatakan hidung Lucas adalah "bagian cantik dari wajahnya", dan tingginya membuat bagian wajahnya yang lain terlihat lebih kecil. Ini membuat fitur-fitur member SuperM itu lebih menonjol.

Terakhir adalah bibirnya. Banyak orang memperhatikan bibir Lucas tebal dan penuh dengan rahang yang mengelilinginya juga sama tampannya. Secara khusus, PSPS menunjukkan ujung dagu Lucas menonjol jika dilihat dari samping. Menurut ahli bedah, dagu yang menonjol seperti ini "sangat menarik" dan memberi wajah Lucas efek tiga dimensi, seperti hidungnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru