Tak Cuma Modal Cantik, Inikah Alasan Irene Red Velvet Populer Banget?
Selebriti

Irene Red Velvet dikenal sebagai salah idol K-Pop paling populer masa kini. Menurut netizen, ada alasan lain yang membuatnya sangat populer selain karena visual cantiknya.

WowKeren - Irene Red Velvet dikenal sebagai salah idol K-Pop paling populer masa kini. Menurut netizen, ada alasan lain yang membuatnya sangat populer selain karena visual cantiknya.

Dalam hal kecantikan, Irene tidak perlu diragukan lagi. Idol kelahiran 1991 itu hampir selalu mendapatkan pujian untuk setiap penampilannya, kapan dan di mana pun.

Namun kepribadian Irene juga menjadi daya tarik kuat untuk menarik penggemar. Ia mengetahui apa yang diinginkan penggemar darinya. Bisa dilihat dari postingan-postingan yang dibagikannya ke Instagram.

Selain itu, kepribadian menarik Irene juga ditunjukkan di banyak kesempatan. Pemilik nama Bae Joohyun itu bisa menjadi keren, elegan dan bahkan imut. Ia mampu menyesuaikan imej dengan suasana.

"Karena dia cantik."

"Kupikir banyak orang ingin mengatakan bahwa kepribadian Irene sangat menarik."


"Ya, kepribadiannya benar-benar daya tarik besar."

"Bukankah itu berarti dia cantik tapi lebih populer karena kepribadiannya? Tapi meskipun aku bukan penggemar, dia sangat menawan."

"Dia juga bagus dalam pekerjaannya."

"Dia cantik, tapi dia juga imut dan menawan."

"Tapi kepribadian Irene sangat imut. Aku menonton video-videonya dan dia benar-benar imut."

"Irene pasti seorang putri di kehidupan sebelumnya. Dia sangat cantik.

Sementara itu, Irene baru saja dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment itu memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

Irene membeberkan jika dirinya akan menerima kursus terlebih dahulu sebelum mulai syuting "Double Patty". Ia juga menjelaskan alasannya setuju membintangi film tersebut karena suka melihat betapa sulitnya karakter bekerja untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts