Dibuntuti? Cara Ini Rupanya Ampuh Selamatkan Seorang Wanita Dari Stalker
SerbaSerbi

Perlakuan tidak menyenangkan kerap dialami oleh seseorang terutama wanita. Rupanya cara ini bisa menghindarkan seorang wanita dari sosok penguntit atau stalker, seperti apa?

WowKeren - Perlakuan tidak menyenangkan kerap dialami oleh seseorang. Terutama jika anda seorang wanita yang tengah jalan seorang diri tanpa teman.

Tentu diperlukan tingkat kewaspadaan tinggi untuk menghindari sosok mencurigakan berada di sekeliling kita. Seperti yang terekam dalam video yang tengah viral di media sosial Twitter.

Adalah akun Twitter @helloitsmonde yang mengunggah sebuah video menunjukkan bagaimana cara seorang wanita meminta bantuan sekelompok orang dengan cara tak biasa ketika diikuti seorang pria misterius. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita bertopi putih yang melintas di area pertokoan menyadari bahwa dirinya diikuti oleh sosok misterius dan membuatnya takut.

Langkah cerdik wanita itu berhasil menyelamatkannya dari sosok penguntit lewat upayanya mendatangi kerumunan anak muda untuk meminta bantuan. Beruntung, anak muda yang dimintai pertolongan cepat merespons dengan merangkul dan mengobrol untuk menunjukkan keakraban dengan wanita yang dibuntuti tersebut.

Source: Twitter/helloitsmonde


"Kalau misalnya ada perempuan tiba2 nyamperin kamu, ngajak ngobrol seolah2 kenal, tolong coba dengerin dulu dan play along. Karena siapa tahu, dia sedang dibuntutin orang dan nyamperin kamu supaya lepas dari pelaku," cuit @helloitsmonde pada keterangan unggahan video tersebut.

Unggahan tersebut sontak saja menarik perhatian dari sejumlah warganet. Tak sedikit dari mereka yang juga memberikan komentarnya.

"Di Indonesia, kalo ada orang yang tiba2 ngajak ngobrol, nyentuh2 kadang takut kena gendam. Hahaha Susah juga ya bedainnya," ujar @e****gz.

"pernah juga diikutin stranger creepy banget. semenjak saat itu setiap jalan sendirian gaya jalan gua udah kek preman, pasang muka galak, sampe kemaren gue jalan searah sama preman (tapi dia di depan gue), malah dia yang waspad ama gue dikira gue buntutin dia wkwk," curhat @he****sam.

"Jadi inget pulang malem2 diikutin stranger ampe lari larian karna takut mana jauh, sampe rumah malah manjat benteng wkwk serem tp kocaq," balas @f****a.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait