Cantiknya Tak Tertandingi, Song Hye Kyo Bicara Kesetiaan dalam Hubungan
Selebriti

Song Hye Kyo menghiasi halaman majalah W Korea dengan kecantikannya yang tak tertandingi. Ia bicara tentang kesetiaan hingga inspirasi dalam wawancara bersama dengan pemotretan.

WowKeren - Song Hye Kyo menghiasi halaman majalah W Korea dengan kecantikannya yang tak tertandingi. Aktris kelahiran 1981 itu bicara tentang kesetiaan hingga inspirasi gayanya dalam wawancara bersama dengan pemotretan.

Pemotretan Song Hye Kyo juga bertujuan memamerkan koleksi "Bee My Love" oleh Chaumet sebagai duta merek perhiasan Asia. Bintang drama populer "Full House" itu diminta untuk menggambarkan apa yang ia pikirkan tentang konsep kesetiaan, keberanian, dan ketekunan, yang merupakan makna dari koleksi tersebut.

Cantiknya Tak Tertandingi, Song Hye Kyo Bicara Kesetiaan dalam Hubungan

Source: Soompi

Song Hye Kyo berbagi bahwa ia selalu berusaha untuk berpegang teguh pada keyakinannya. Setiap kali ia melakukan sesuatu, tujuannya untuk menjaga tingkat semangat yang sama dengan yang ia miliki tentang hal itu ketika ia memulainya. Ia juga mambahas pentingnya kesetiaan dalam pekerjaan dan hubungan.


"Dengan keyakinan itu sebagai batu loncatan, aku selalu bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal," kata Song Hye Kyo. "Kupikir kesetiaan dan ketekunan juga elemen yang sangat penting dari pekerjaan dan hubungan pribadi," tambahnya.

Song Hye Kyo kemudian ditanya tentang tentang gaya perhiasan pribadinya serta apakah ia berpikir bahwa perhiasan dapat mengubah penampilan seseorang. Ia berkata, "Aku selalu tertarik pada bagaimana perhiasan dapat mengubah penampilan seseorang."

"Aku juga berpikir itu memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hatimu. Misalnya, mengenakan beberapa cincin atau gelang berlapis memberimu tampilan yang ceria dan chic. Sementara itu, jika kau mengenakan kalung perhiasan tinggi, itu membuatmu lebih percaya diri," lanjutnya.

"Gaya pilihanku adalah mengenakan sepasang anting-anting sederhana, gelang, atau cincin untuk mengekspresikan perasaanku hari itu. Kupikir ini cara untuk terlihat lebih halus."

Ketika ditanya dari mana ia mendapatkan inspirasi gayanya, Song Hye Kyo berkata, "Aku benar-benar tertarik dengan seni dan arsitektur modern. Aku sangat terinspirasi oleh seni semacam itu dalam hal segalanya mulai dari mendesain dan mendekorasi ruanganku sendiri hingga memilih pakaianku."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts