Natasha Wilona Bantah Cinlok dengan Stefan William di Masa Lalu, Verrell Bramasta Nikung?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona disebut selalu mengalami cinta lokasi alias cinlok dalam setiap judul sinetronnya. Wilona lantas membantah cinlok dengan Stefan William maupun Verrell Bramasta.

WowKeren - Natasha Wilona hadir sebagai bintang tamu di podcast Gritte Agatha. Dalam kesempatan tersebut, Wilona ditanya soal cinta lokasi alias cinlok yang disebut telah dialaminya sebanyak dua kali. Perempuan berusia 21 tahun tersebut lantas membeberkan pendapatnya mengenai cinlok.

"Mungkin kalo jawaban paling simple-nya karena kadang-kadang kita ketemu pasangan sesuai dengan circle kita," ujar Wilona. "Kalo kita berada di lingkup perusahaan akan ketemu sesama karyawan. Kalo di lingkup peternakan ketemu sesama orang-orang yang bekerja di sana."

"Dan kebetulan artis ketemunya di lokasi syuting, di lingkup pekerjaan, entar mereka off air, on air, atau di set dan lain-lain. Mungkin karena itu," jelasnya. "Jadi lebih cenderungnya kayak kita ketemunya orang-orang seprofesi gitu."

Mengenai anggapan orang apabila selalu cinlok di setiap proyek sinetronnya, Wilona langsung membantah. Wilona lantas mengungkap fakta lain mengenai hubungan dengan Stefan William di masa lalu. Wilona dan mantan kekasihnya itu ternyata sudah pacaran sebelum main sinetron bareng.


"Mungkin orang suka mikir aku cinlok karena kebetulan pas aku syuting sama Stefan dan judul kita booming, dan kebetulan couple kita juga booming, mereka berpikir oh cinlok gara-gara judul ini," ungkap Wilona. "Padahal sebenernya kita udah pacaran setahun setengah lah baru dapet judul bareng, kayak gitu."

Begitu pun dengan hubungan Wilona dan Verrell Bramasta. Wilona mengaku telah bersahabat dengan Verrell sejak masih berpacaran dengan Stefan. Keduanya bahkan baru berpacaran setelah proyek sinetron ketiga.

"Kalo sama Verrell, aku udah sahabatan sama dia sejak aku masih pacaran sama Stefan," bebernya. "Jadi kayak panjang perjalanan sampai akhirnya ketemu di tiga judul bareng, baru akhirnya bisa pacaran."

Wilona rupanya mengaku tipe perempuan yang susah jatuh cinta. "Kayaknya iya (pilih-pilih). Kalo buat pacaran aku emang enggak gampang pacaran sih," pungkas sahabat Felicya Angelista tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts