Song Hye Kyo Buka-Bukaan Soal Emosi dan Cara Atasi Masalah Hidup
Selebriti

Song Hye Kyo buka-bukaan tentang bagaimana ia mengatasi kesulitan menyampaikan emosi dan cara mengatasi masalah hidupnya melalui wawancara bersama majalah W Korea.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah W Korea. Aktris kelahiran 1981 itu buka-bukaan tentang bagaimana ia mengatasi kesulitan menyampaikan emosi dan cara mengatasi masalah hidupnya.

Bagi Song Hye Kyo, ikatan yang tulus antara keluarga dan teman adalah harta yang paling berharga dalam hidupnya. Ia percaya tidak ada yang lebih penting daripada berbagi hubungan yang dalam dan nyata dengan orang-orang terdekatnya.

"Persahabatan dan ikatan antara keluargaku adalah yang paling penting bagiku, dan aku yakin mereka memiliki nilai yang paling tulus. Aku percaya bahwa emosi paling penting di dunia adalah ikatan antara orang-orang dan ketulusan mereka yang dalam," ungkapnya.

Song Hye Kyo mengakui bahwa sangat sulit untuk mengekspresikan semua emosi yang ingin diungkapkan seseorang. Bintang drama "Encounter" itu percaya akting telah memberinya cara untuk mengekspresikan berbagai emosi dan ia benar-benar menikmati pekerjaannya untuk tujuan itu.


"Aku percaya bahwa tidak peduli siapa dirimu, sangat sulit untuk mengekspresikan semua emosi yang ingin kau sampaikan. Tapi aku dapat memancarkan emosi melalui peranku sebagai seorang aktris, dan aku dapat menunjukkan emosi karakterku yang telah kutafsirkan. Kupikir itu sebabnya ak sangat menikmati akting," ujarnya.

Wawancara tersebut juga menanyakan bagaimana Song Hye Kyo dapat mengatasi beberapa masa tersulit dalam hidupnya. Ia menggunakan pandemi baru-baru ini sebagai contoh. Ia mengandalkan orang-orang terdekatnya dan menggunakan ikatan kuat mereka untuk mengatasi kesulitan apa pun. Ia percaya bahwa cinta, kepercayaan, dan pengorbanan akan menjadi jawaban untuk mengatasi kesulitan.

"Seluruh dunia menderita masa-masa yang sangat sulit karena virus Corona. Aku belajar melalui pengalaman ini bagaimana menghargai mereka yang melindungiku sendiri, dan aku percaya bahwa kita akan dapat melewati masa sulit ini melalui kepercayaan dan ketergantungan kita satu sama lain. Aku percaya bahwa cinta, pengorbanan satu sama lain, dan pertukaran dengan orang-orang di sekitar kita adalah yang paling penting saat ini," tuturnya.

Terlepas dari rumor dan gosip yang terus-menerus di sekitarnya, Song Hye Kyo telah belajar untuk fokus pada aspek terpenting dalam hidupnya, yang meliputi keluarga, teman, dan mereka yang akan melindunginya di sisinya selama kesulitan terburuk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru