Rayakan Ulang Tahun Lesty Kejora, Rizky Billar Beri Setangkai Bunga Mawar dan Kado Mahal
Instagram/lestykejora
Selebriti

Saat hadir di acara perayaan ulang tahun Lesty Kejora, sosok Rizky Billar mencuri perhatian publik. Apalagi Rizky juga memberikan hadiah spesial untuk Lesty.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang kini dikenal sebagai Lesty Kejora baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21. Momen ulang tahun Lesty pun dirayakan melalui konser yang digelar pada Rabu (5/8) malam di Indosiar.

Dalam kesempatan tersebut, sosok Rizky Billar yang sedang dekat dengan Lesty pun terlihat ikut hadir. Aktor berusia 25 tahun ini juga memberikan kado berupa setangkai bunga mawar merah muda, serta sepatu branded mahal untuk Lesty. Harga sepatu seri Women's Gucci Tennis 1977 tersebut pun bisa mencapai sekitar Rp9,2 juta.

"Haduh dari bungkusnya saja udah seram," goda Ramzi selaku host. "Gemas. Terima kasih," ungkap Lesty kepada Rizky sambil tersenyum usai membuka kadonya. Lebih lanjut, Rizky pun menjelaskan alasannya memilih sepatu untuk kado ulang tahun Lesty.

"Sepatu itu kan dipakai untuk berjalan untuk melangkah, harapannya Dedek (Lesty) selalu melangkah ke depan, enggak perlu kembali ke belakang lagi," jelas Rizky. "Apapun langkah yang diambil Dedek Lesty, Billar selalu mendampingi," timpal Ramzi yang membuat Rizky tertawa.


Usai acara berakhir, Lesty sempat mengungkapkan rasa senangnya mendapatkan hadiah dari Rizky. Menurut Lesty, Rizky juga memberikan doa sekaligus pesan untuknya yang bertambah usia.

"Iya ulang tahun ini berkahnya dapat teman baru, senang dong. Sebenarnya dia itu sudah ngasih kado, awalnya enggak mau dikasih tahu," cerita Lesty di video Cumicumi pada Kamis (6/8). "Tapi karena tadi kepepet banget sama Indosiar akhirnya kak Billar ngasih sepatu. Ya suka. Katanya semoga sehat, menjadi pribadi yang lebih baik, selalu sayang sama keluarga sama orang sekeliling juga. "

Kedekatan Lesty dan Rizky berawal saat keduanya ditinggal menikah oleh orang-orang yang pernah dekat dengan mereka. Hubungan Lesty dan Rizky yang semakin dekat pun membuat netizen gencar mendoakan keduanya bisa berjodoh.

"Semoga Billar sama Lesti adalah Jodoh yang dipertemukan Allah, amiin," komentar netter. "Sukses terus buat dd lesty sama kak billar. Doa terbaik buat kalian berdua, bismillah semoga berjodoh. Aamiin," sahut lainnya.

"Leslar semoga berjodoh secptnya keplaminan amin jngn pacrn lma tr gajdi cpt dd udh cocok sama kk bilar Amin," ujar netter. "Semoga Lesty dan Billar nantinya saling mencintai karena Alloh swt," seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru