Sosok 'Suami' BCL Tiga Tahun Lagi Dibongkar Peramal, Putra Ashraf Tolak Punya Ayah Tiri?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Peramal bernama Gumay membeberkan ciri-ciri calon suami kedua dan mengungkap perasaan BCL terkait mendiang Ashraf. Tak hanya itu, Gumay juga membocorkan reaksi Noah soal calon ayah tiri.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sudah hampir 12 tahun menikah dengan Ashraf Sinclair. Namun tahun ini, BCL harus merasakan pahitnya ditinggal pergi Ashraf untuk selama-lamanya.

Ashraf yang selalu setia menemani harus tutup usia pada 18 Februari lalu. Kepergian Ashraf ini sempat membuat BCL syok berat.

Setelah beberapa bulan, BCL akhirnya mulai pulih. Ia juga mengunggah lagu barunya, "12 Tahun Terindah", yang khusus ia persembahkan buat Ashraf.

Terkait BCL, nasib percintaannya sempat diterawang peramal Gumay. Dalam acara "Dear Diary Info" ANTV, Gumay mengisyaratkan kalau BCL akan menemukan pendamping hidup yang baru.

"Bunga Citra Lestari nanti akan bertemu jodohnya, lebih kurang 3 tahun," kata Gumay sambil memperlihatkan gambaran sosok calon suami kedua BCL. "Badannya tinggi besar dan berisi. Dari face rambutnya pendek atau cepak, hidungnya mancung."

Ramalan Jodoh BCL

Sosok Calon Suami BCL


Gumay membongkar profesi calon suami kedua BCL itu. Menurut Gumay, BCL dan Ariel cuma teman biasa. Nantinya, jodoh BCL justru bukan dari kalangan artis.

Soal reaksi anak, Gumay yakin kalau Noah akan setuju bila sang ibu menikah lagi. Menurut Gumay, Noah memiliki karakter seperti Ashraf yang supel dan rendah hati.

"Jodohnya ini orang Indonesia. Sosoknya ini belum terlihat di depan publik, dia tidak dari kalangan selebritis, tapi dari pengusaha," seru Gumay. "Anaknya setuju. Anaknya akan cocok. Jadi anaknya ini punya watak mirip bapaknya yang supel, dan tidak memilah-milah teman."

Namun meski menikah lagi, Gumay agaknya tak yakin kalau BCL bisa move on dari Ashraf. Kemiripan profesi calon suami dengan Ashraf yang sama-sama pengusaha menjadi salah satu pertanda kalau BCL masih cinta berat pada mendiang suami pertama.

"Jadi BCL itu udah move on atau belum sih kang?" tanya host "Dear Diary Info", Putri Dika. "Dari terawangan saya, BCL sudah pasti belum move on, kehilangan suami yang sudah berumah tangga 12 tahun itu bukan hal mudah," kata Gumay.

"Bahkan dalam hitungan 5 tahun kedepan dia masih belum bisa move on. Meski dia menikah dan berumah tangga lagi, tetep nggak akan bisa lupa dan move on. Hatinya bakal tetap sendu sampai menikah lagi," seru Gumay.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts