Natasha Wilona Beber Kriteria Pria Idaman, Tak Masalah Beda Agama?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona belum memiliki pacar baru setelah putus dari Verrell Bramasta. Kepada Gritte Agatha, Wilona membagikan pria seperti apa yang bisa menjadi kekasihnya.

WowKeren - Natasha Wilona kini belum terlihat memiliki pasangan setelah putus dari Verrell Bramasta. Diakui Wilona, ia termasuk tipe yang pilih-pilih perihal pasangan. Wilona pun menyebut proses pendekatan alias PDKT dalam hubungannya tidak ada yang berlangsung singkat.

"Enggak terlalu picky, cuma emang aku tuh enggak terlalu gampang jatuh cinta secepat itu sih sama cowok," ujar Wilona di podcast milik Gritte Agatha. "Jadi kayak selalu butuh proses, aku enggak bisa PDKT bentar. Jadi kayak lama gitu."

Wilona mengungkapkan apabila proses pendekatannya dengan Stefan William butuh waktu sekitar 5 bulan. Sedangkan Verrell butuh satu tahun lebih untuk mendekati Wilona. Sayangnya, hubungan Wilona dengan Stefan dan Verrell sama-sama telah berakhir.

Ketika ditanya soal kriteria pria idamannya, Wilona hanya ingin sosok yang baik. Lebih spesifik, Wilona menginginkan pria yang bisa dekat dengan keluarganya dan memiliki pegangan hidup.


"Kalo aku tuh yang paling penting dia bisa deket sama keluarga aku dan akunya juga. Dia apa adanya gitu loh ke kita," beber Wilona. "Dia bertanggung jawab dan deket sama Tuhan kali ya. Menurut aku cowok tuh penting dia punya pegangan dalam hidupnya supaya at least saat bersama aku bisa jadi lebih baik."

Namun Wilona rupanya tak terlalu memusingkan soal agama. Gadis 21 tahun tersebut tak masalah berhubungan dengan pria yang berbeda keyakinan seperti Stefan dan Verrell di masa lalu. Sebab menurut Wilona, keyakinan adalah urusan dan hak pribadi masing-masing orang.

"Enggak (harus seiman) juga sih. Kan mantan-mantan aku dua-duanya beda (keyakinan) semua. Jadi aku enggak pernah matokin yang kayak harus bener-bener seiman," ungkap Wilona. "Karena menurut aku agama kembali ke masalah dia dan yang di atas, jadi aku kayak enggak bisa ngapa-ngapain."

Namun Wilona ternyata berpikiran seperti itu hanya sebatas untuk hubungan pacaran. "Belum kepikiran itu deh kalau suami," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts