Tak Adil Pada Tim Song Ji Hyo, 'Running Man' Tuai Kritikan
Naver
TV

Member dan bintang tamu 'Running Man' dibagi dalam 4 tim dengan masing-masing tim beranggotakan 3 orang. Tim Song Ji Hyo beranggotakan Jeon So Min dan Solar.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (2/8). Episode terbaru program andalan SBS ini mendatangkan Jessi, Solar Mamamoo, Jeon Somi dan Lee Young Ji sebagai bintang tamu.

Dalam episode ke-514 ini, member dan bintang tamu "Running Man" dibagi dalam 4 tim dengan masing-masing tim beranggotakan 3 orang. Berbeda dari yang lain, tim Song Ji Hyo beranggotakan cewek semua yakni Jeon So Min dan Solar.

Mulai awal hingga menjelang akhir, tim Song Ji Hyo berhasil memimpin dengan mengumpulkan poin terbanyak. Di saat bintang tamu bergantian berkhianat, hanya Solar yang menunjukkan rasa setia kawan demi kepentingan tim.

Namun pada misi terakhir, tim Jeon So Min bisa dibilang babak belur karena misi itu membutuhkan kekuatan fisik. Member dan bintang tamu diminta untuk memasukkan bola ke ring lawan. Tentu saja tim yang beranggotakan cewek semua kalah dari tim lain yang diisi member pria "Running Man".


Pada akhirnya, tim Solar kalah di misi terakhir namun untungnya hasil kerja tim secara keseluruhan membuat mereka tidak mendapatkan hukuman. Namun hal ini menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Mereka ramai mengritik tim produksi yang tidak adil.

"Kalau mereka akan melakukan permainan seperti ini, tolong sesuaikan sedikit, bagaimana bisa tiga wanita bisa mengalahkan tim lain?"

"Kamu bisa melihat kalau Song Ji Hyo berusaha lebih keras dibandingkan sebelumnya."

"Tim produksi adalah orang yang mengatur/merencanakan tim, bukankah seharusnya mereka setidaknya mengatur keseimbangan untuk game yang menggunakan kekuatan? Penting untuk mempertimbangkan saran pemirsa, tetapi kuharap mereka memprioritaskan penyutradaraan dasar terlebih dahulu."

"Kupikir jatah layar Ji Hyo-nim sedikit hari ini tetapi di akhir, dia membuat jatah layarnya sendiri dan membuat kami tertawa. Aku sangat suka bagaimana kamu bisa melihat bahwa dia berusaha keras!"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts