Ibu Rizky Billar Unggah Foto Dipeluk Lesty, Bahas Bahagia Punya Mantu Penyanyi Dangdut
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mati kutu dengar pernyataan ibunya yang mengaku bangga sekaligus bahagia punya menantu seorang penyanyi dangdut. Ungkapan tersebut dianggap jadi 'lampu hijau' untuk hubungan Lesty dan Risky.

WowKeren - Pesinetron Rizky Billar dengan pedangdut Lesti Andryani tampaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga. Kebersaman tersebut terlihat setelah ibunda Rizky, Rosmala dewi secara terang-terangan mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto dirinya bersama Lesti di akun Instagram miliknya @rosmaladewi1201.

Tak banyak keterangan pada foto tersebut. Dewi hanya men-tag akun Lesti. Dalam foto itu, Lesti tampak memeluk Dewi dengan wajah penuh senyum. Ibunda Rizky pun membalas perilaku manis Lesti itu dengan senyuman.

Belum diketahui, dimana keduanya bertemu. Namun, fans sudah dibuat senang. Pertemuan ini membuat mereka mengingat konten Rizky Billar sebelumnya, dimana Dewi sangat senang menyebut menantu penyanyi dangdut.


Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rizky tersebut, awalnya ia terlihat mengobrol santai dengan Lesti lewat sambungan telepon. Keduanya berjanji bertemu dan mematangkan rencana project bersama. Kala Rizky Billar selesai menelepon, sang aktor terlihat mengajak ibundanya yang sejak tadi memantau gerak-geriknya untuk bernyanyi bersama.

Siapa sangka, sang ibunda justru spontan membalas lirik lagu Rizky Billar dengan mengatakan bahwa ia begitu bangga dan bahagia akan memiliki menantu pedangdut. "Sungguh ibu bahagia, bakal dapat menantu penyanyi dangdut," nyanyi ibu Rizky Billar.

Ungkapan spontan sang ibu sontak membuat Rizky kaget setengah mati. Padahal maksud Rizky sang ibu tidak harus menjawab seperti itu. "Aduh, mati nih rame nih rame nih," kata Rizky dengan wajah paniknya.

Tampak senang, ibu Rizky Billar hanya tertawa melihat anaknya kaget. Berulang-ulang sang ibu terus menggoda Rizky sampai ia pun sakit perut mentertawakan kelakuan anaknya yang salah tingkah sambil selonjoran di lantai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru