Busana Seksi Jennie BLACKPINK Ini Dipuji Terbaik, Visual dan Bodi Bikin Salfok
Selebriti

BLACKPINK tampil di sejumlah program musik dengan berbagai gaya cantik dan keren untuk single baru mereka. Salah satu kostum panggung Jennie rupanya menarik perhatian netizen.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) belum lama ini comeback dengan merilis single "How You Like That". Grup besutan YG Entertainment itu tampil di sejumlah program musik Korea dengan berbagai gaya cantik dan keren. Salah satu kostum panggung Jennie rupanya menarik perhatian netizen.

Seperti diketahui, Jennie dikenal sebagai ikon fashion karena gaya busananya sering menjadi tren. Tak heran, idol kelahiran 1996 itu tidak pernah mengecewakan dengan dalam balutan busana apa pun.

Baru-baru ini netizen secara khusus menyoroti busana panggung Jennie di salah satu acara musik untuk comeback "How You Like That". Saat itu Jennie mengenakan atasan krem tembus pandang bergambar hati di tengah. Stylist memadukannya dengan tanktop dan celana pendek hitam ketat.

Busana Seksi Jennie BLACKPINK Ini Dipuji Terbaik, Visual dan Bodi Oke Bikin Salfok

Source: Story Kpop

Jennie terlihat luar biasa mengenakan busana tersebut sehingga tak heran jika netizen memujinya terbaik. Aura bintang Jennie membuat kecantikannya semakin bersinar, ditambah bodi oke yang membuat banyak wanita iri.

"Wow. Tadinya aku akan melihat pakaiannya, tapi aku hanya bisa melihat wajah cantik Jennie."

"Wow, Jennie terlihat sangat cantik dengan busana apa pun. Tapi yang ini memang bagus."


"Jennie adalah idol tercantik yang pernah kulihat. Terlalu cantik."

"Jennie sangat cantik. Kenapa masih ada orang yang membenci wanita secantik dia?"

"Aku hanya bisa melihat wajahnya."

"Bodinya bagus sekali. Wajahnya juga cantik. Jennie benar-benar sempurna."

"Maksudku, ini terlihat sangat cantik."

"Busana ini terlihat sangat cantik dikenakan Jennie."

Sementara itu, BLACKPINK segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan kabarnya berkolaborasi dengan Selena Gomez. BLACKPINK juga akan merayakan hari jadi debut mereka pada 8 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts