Krisdayanti Curhat Bahagia Jadi Ibu Meski 'Dimusuhi' Aurel, Reaksi Putri Tiri Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Krisdayanti mengunggah pesan bijak tentang kehidupannya sebagai ibu dan wanita karir. Beda dari Aurel-Azriel yang menjaga jarak, putri Raul justru memberikan dukungan buat KD sang ibu tiri.

WowKeren - Krisdayanti tak pernah lagi memperlihatkan dukungan buat anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Semenjak Aurel dan Azriel gencar menyindir, KD dan Raul Lemos memilih mengurangi aktivitas di sosial media.

Sebagai seorang diva, KD memilih mengalihkan rasa sedihnya dengan fokus bekerja. Tak cuma menyanyi, KD kini mengemban tugas penting sebagai wakil rakyat. Karena itu, penting baginya memperlihatkan imej bahagia di depan publik.

Dalam foto, KD yang sedang bekerja terlihat tampil menawan dengan blazer merah. Ia membahas tentang peran sebagai ibu yang selalu optimis berkarya.

"Bahagia dan ibu bekerja adalah kata yg sejalan maknanya, menjadi ibu dan terus berkarya adalah dua peran yg kita pilih untuk saling melengkapi. selamat beraktifitas," seru KD.

Sejumlah pihak ikut mengamini postingan positif KD. "Agreee mimi sayang.... sebagai ibu yg bekerja harus selalu bahagia yaaaa," seru istri Jeremy Thomas, Ina Thomas. "Ibu Dewan yg cantik terus semangat ya ponakanku sayang," kata kerabat KD, Rini Kaboel.


Meski pandemi Corona, KD mendedikasikan dirinya untuk terjun ke lapangan. Ia kerap melakukan kunjungan kerja dan bertemu masyarakat umum.

"Kunjungan kerja reses komisi IX @dpr_ri masa persidangan IV tahun sidang 2019-2020 ke kota tanggerang selatan, provinsi Banten. dalam tugas pengawasan pembangunan RS yg 100% biayanya di tanggung APBD. konsep bangunan RS yg dikhususkan hanya untuk kelas 3 ,yg selama ini banyak mendapatkan diskriminasi pelayanan bagi masyarakat yg mengikuti program BPJS kelas mandiri 3," kata KD.

Reaksi Putri Tiri

Sumber: Instagram

Beda dengan Aurel, putri tiri KD, Athalia Lemos, justru memberikan dukungan. Tak banyak bicara, Athalia sempat memberikan like di postingan sang ibu tiri ketika sedang bekerja.

Sebelumnya, KD juga iri pada kedekatan Raul dengan anak-anak dari istri pertama, Atha. Sempat menjaga jarak, anak-anak Atha dan Raul justru bisa menerima KD dan kerap menghabiskan waktu bersama.

"Kenapa saya kok nggak beruntung," keluh KD. "Suami saya dengan mantannya bisa bersama-sama guyub rukun, saling asih asuh membesarkan anak-anaknya bersama-sama. Atas izin suami saya sebetulnya pengen bisa komunikasi baik. Mari bangun sama-sama untuk bisa mengantarkan anak-anak lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts