Penampilan 'Legendaris' Jennie BLACKPINK Bikin Banyak Orang Terpukau Lewat Iklan Ponsel Baru
Selebriti

Jennie diketahui merupakan model iklan ponsel Samsung Galaxy bersama ketiga member BLACKPINK yang lain. Belum lama ini Samsung merilis foto-foto promosi KT x Samsung Galaxy Note 20.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimilikinya, Jennie BLACKPINK (Black Pink) punya pengaruh besar hingga membuat dirinya menjadi incaran untuk menjadi model iklan. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi pembicaraan berkat foto-foto iklan terbarunya.

Jennie diketahui merupakan model iklan ponsel Samsung Galaxy bersama ketiga member BLACKPINK yang lain. Belum lama ini Samsung merilis foto-foto promosi KT x Samsung Galaxy Note 20 yang menampilkan pelantun "How You Like That" itu.

Salah satu foto menampilkan Jennie yang terlihat manis saat menatap lurus ke arah kamera sambil tersenyum. Di foto yang lain, pemilik nama lengkap Jennie Kim itu tampil santai namun chic berbalut celana pendek dan jaket denim.

Penampilan \'Legendaris\' Jennie BLACKPINK Bikin Banyak Orang Terpukau Lewat Iklan Ponsel Baru

Source: Yonhapnews


Foto-foto promosi KT x Samsung Galaxy Note 20 ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka beramai-ramai melontarkan pujian untuk Jennie.

"Biarkan aku memanggimu kakak. Kakak..." komentar netizen. "Cantik sekali...." kata netizen lainnya. "Oh, satu lagi yang legendaris. Jenlegend," ujar netizen. "Wow, dia semakin cantik," imbuh yang lain.

"Ini sangat cantik dengan atmosfer yang jarang bisa ditemukan," kata netizen. "Benar-benar cantik..." komentar yang lain. "Kali ini dia kelihatan murni dan polos," tambah lainnya.

Sementara itu, Jennie dan para member BLACKPINK yang lain siap comeback dengan single pra-rilis kedua pada 28 Agustus mendatang. Belum diketahui apa judul single tersebut serta siapa penyanyi yang akan berkolaborasi dengan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait