Febby Rastanty Jadi Anak Motor Di Sinetron 'Istri Kedua', Bakal Dipasangkan Dengan Caesar Hito?
Instagram/febbyrastanty/hitocaesar
TV

Febby Rastanty mendadak terlihat tampil di sinetron 'Istri Kedua' SCTV. Menilik dari cuplikannya, ia memerankan sosok perempuan tomboy yang jago mengendarai motor gede.

WowKeren - Aktris cantik Febby Rastanty belum lama ini turut bergabung di jajaran pemain sinetron Istri Kedua SCTV sejak Sabtu (1/8) . Di sinetron tersebut, Febby memerankan karakter tokoh baru yang bernama sama dengan nama aslinya yaitu Febby.

SCTV sendiri telah membocorkan cuplikan adegan Febby saat tampil di "Istri Kedua" lewat unggahan di Instagram. Dari unggahan video yang dibagikan, Febby nampak berperan sebagai cewek tomboy yang jago mengendarai motor.

Dalam cuplikannya, Febby bertemu dengan dr. Ryan (Immanuel Caesar Hito) di jalanan. Tak sengaja, mereka berdua berpapasan saat mengendarai motor hingga membuat Febby terjatuh.


Tak terima, Febby pun kembali mengendarai motornya dan mengejar dr. Ryan. Sesampainya di sana, Febby langsung memukul pria yang membuatnya sangat kesal. Namun saat dr. Ryan hendak membalas pukulannya, ia terkejut lantaran sosok yang tengah ia hadapi saat itu ternyata merupakan seorang perempuan.

Sementara itu, pertengkaran mereka terjadi kala berada di rumah Shakila (Aryani Fitriana). Bapak Ilham (Anjasmara) ayah Shakila kemudian malah memperkenalkan keduanya. Ia menjelaskan pada dr Ryan bahwa Febby merupakan keponakan Arsa (Donny Michael), juga dijelaskan pada Febby bahwa dr Ryan merupakan dokter pribadi Shakila.

Sementara itu, melansir dari laman Popmagz.com meramalkan bahwa kemungkinan Febby dan dr Ryan akan menjadi couple baru di "Istri Kedua". Melihat di kehadiran pertamanya langsung dibuat bersitegang dengan dr Ryan.

Kembali hadirnya Febby pada sinetron SinemArt di SCTV juga menegaskan bahwa ia masih jadi bagian dari deretan aktris SinemArt. Pasalnya, belakangan muncul rumor yang menyebut Febby bakal kembali bermain di sinetron MNC Pictures mengikuti jejak Verrell Bramasta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel