Jeongyeon Tuai Simpati Netizen Usai Pengumuman JYP Soal Partisipasinya di Konser TWICE
Musik

Jeongyeon tak bisa menari bersama para member yang lain di konser 'Beyond LIVE – TWICE: World in A Day' nanti. Pasalnya, kondisi kesehatan penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak memungkinkan.

WowKeren - Hari ini, Kamis (6/8), JYP Entertainment selaku agensi TWICE memberikan pengumuman terkait partisipasi Jeongyeon di konser girl grup beranggotakan 9 orang tersebut. Hal ini membuat adik aktris Gong Seung Yeon itu menuai simpati. Kenapa?

Rupanya, Jeongyeon tak bisa menari bersama para member yang lain di konser "Beyond LIVE – TWICE: World in A Day" nanti. Pasalnya, kondisi kesehatan penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak memungkinkan. Berikut ini isi pernyataan JYP Entertainment:

"Halo, ini JYP Entertainment. Untuk konser online 'Beyond LIVE – TWICE: World in A Day', Jeongyeon akan harus berpartisipasi di konser sambil duduk di kursi karena kondisi kesehatannya.


Kami meminta pengertian dari penggemar terkait keputusan ini, yang berdasar pada keinginannya untuk menyapa para penggemar untuk pertama kalinya setelah cukup lama meski dalam situasi yang sulit.

Kami akan mengusahakan yang terbaik agar ia cepat pulih. Terima kasih." Pengumuman dari JYP ini pun memunculkan rasa simpati netizen yang berharap agar Jeongyeon segera sembuh.

"Yoo Jeongyeon tolong jangan sampai terluka..." komentar netizen. "Jangan sakit... Tariannya intens dan Jeongyeon luar biasa... Tapi terima kasih sudah naik ke atas panggung." kata netizen lainnya. "Jangan sakit... Mari tetap sehat TWICE," ujar yang lain.

"Aku sangat sedih... Jangan membuat koreografinya terlalu keras. Simpan saja yang besar dan cantik," kata netizen. "Aku sedih sekali. Aku sedih tidak bisa menunjukkan bahwa aku mengkhawatirkanmu. Aku berharap agar anak-anakku tidak sakit," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts