Renjun NCT Dream Cerita Momen Pertama Ketemu Yangyang WayV yang Bikin Canggung
Selebriti

Dalam salah satu siaran live di dalam mobil dalam perjalanan dari dan ke acara radio 'Akdong Seoul' yang dipandu Renjun, sSeorang fans bertanya bagaimana ia menghabiskan waktu bersama Yangyang.

WowKeren - Meski tergabung dalam subunit yang berbeda, rupanya Renjun NCT Dream dan Yangyang WayV berteman dekat dengan satu sama lain. Renjun pun mengungkapkan kapan dirinya mulai berteman dengan idol asal Jerman itu.

Dalam salah satu siaran live di dalam mobil dalam perjalanan dari dan ke acara radio "Akdong Seoul" yang dipandunya, Renjun membicarakan Yangyang. Seorang fans bertanya bagaimana pemilik nama lengkap Huang Renjun itu menghabiskan waktu bersama Yangyang.

"Saat aku bertemu Yangyang, kami cuma ngobrol. Atau ada juga saat-saat di mana kami makan," kata Renjun. Pelantun "Ridin'" itu pun mengenang saat ia dan Yangyang baru mengenal satu sama lain dan sama-sama merasa canggung.


Renjun NCT Dream Cerita Momen Pertama Ketemu Yangyang WayV yang Bikin Canggung

Source: Koreaboo

"Aku rasa aku sudah debut saat Yangyang masih menjadi trainee. Lumayan canggung saat kami bertemu ketika aku sedang latihan," ungkap Renjun. Namun hal tersebut rupanya bukan satu-satunya alasan.

"Karena kami bertemu untuk pertama kalinya, tidak ada yang bisa dikatakan dan saat itu canggung. Dan tidak ada waktu untuk latihan bersama, jadi saat itu sangat canggung," lanjutnya.

Namun ia dan Yangyang bisa mengatasi rasa canggung tersebut setelah bertemu lebih sering dan berusaha untuk berteman. "Karena aku juga sering ke ruang latihan, itulah bagaimana kami bisa dekat. Setelah itu, bersama... Dia selalu main denganku," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts