Bella Hadid Banjir Pujian Gara-Gara Sindir Polisi New York
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Bella membagikan fotonya saat berada di New York City. Dalam foto yang diambil pada malam hari tersebut, ia berpose di depan sejumlah polisi yang berjaga di balai kota.

WowKeren - Bella Hadid lagi-lagi berhasil mencuri atensi publik melalui unggahan terbarunya di media sosial. Bukan lagi foto-foto seksinya yang tak pernah gagal membuat kagum, kali ini adik Gigi Hadid tersebut menjadi sorotan dan menuai banyak pujian lantaran secara terbuka menyindir jajaran polisi di New York.

Belum lama ini, Bella membagikan fotonya saat berada di New York City. Dalam foto yang diambil pada malam hari tersebut, Bella terlihat mengenakan busana serba hitam dan berpose di depan sejumlah polisi yang berjaga di balai kota New York.

Tampak jelas para polisi tersebut tak memakai masker dan saling bergerombol. Bella pun mengabadikan momen tersebut dengan memberikan keterangan, "Wear a mask (pakai masker)," dalam unggahannya. Supermodel tersohor tersebut juga memberikan keterangan tambahan, "u guys look goofy (kalian terlihat bodoh)."

Bella Hadid Sindir NYPD

Instagram/ Bela Hadid


Sedangkan di foto lainnya, model kelahiran tahun 1996 tersebut tampak mengacungkan jari tengahnya dan memberika sindiran, "hi @nypd masks are for all of our safety, not just urs....:) (hai nypd, masker adalah untuk keselamatan kita semua bukan hanya kalian)."

Bella Hadid Sindir NYPD

Instagram/ Bela Hadid

Bella Hadid bukanlah tokoh publik pertama yang secara terbuka mengrkitik sikap aparat kepolisian yang melanggar protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. Sebelumnya, gubernur New York Andrew Cuomo dan wali kota New York City Bill de Blasio juga telah memberikan teguran pada para aparat untuk mengikuti aturan penggunaan masker.

"Jika kita meminta semua orang tanpa terkecuali untuk mengikuti aturan, jaga jarak, menggunakan penutup wajah untuk perlindungan, kalian (polisi New York) juga harus melakukannya," sindir de Blasio pada Juni lalu. "Aku sudah berbincang dengan komisaris polisi New York dan aku berharap melihat perkembangannya," lanjutnya.

Di sisi lain, selama ini paa aparat kepolisian New York memang kerap terlihat tak mengenakan masker di depan publik. Bahkan saat menangani gelombang demonstrasi anti-rasisme Black Lives Matter pun mereka tampak tak mengenakan masker kala menertibkan para demonstran.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts