Akhirnya Debut, TREASURE Jelaskan Kenapa Mereka Punya Dua Leader
Selebriti
Debut Grup YG TREASURE

Beberapa jam sebelum perilisan 'The First Step: Chapter One', TREASURE menghadiri jumpa pers untuk berbagi pikiran dan perasaan terkait debut resmi serta menjelaskan kalau mereka memiliki dua leader.

WowKeren - TREASURE akhirnya debut pada hari ini, Jumat (7/8) dengan merilis album single. Pada jumpa pers mereka yang digelar di hari yang sama, boy grup besutan YG Entertainment itu membicarakan keunikan grup mereka yang memiliki dua leader.

Beberapa jam sebelum perilisan album single "The First Step: Chapter One", TREASURE menghadiri jumpa pers untuk berbagi pikiran dan perasaan terkait debut resmi mereka. Pada kesempatan tersebut, TREASURE menjelaskan kalau mereka memiliki dua leader.

Dengan member berjumlah 12 orang, TREASURE menjadi grup dengan jumlah terbanyak yang pernah didebutkan YG Entertainment. Dua member yang dipilih untuk memimpin boy grup tersebut adalah Hyunsuk dan Jihoon.


"Kami mendapat saran bahwa mempunyai dua leader akan menjadi pilihan yang lebih baik, jadi aku dilipih sebagai leader bersama Hyunsuk," kata Jihoon. "Kami menciptakan efek sinergi yang baik bersama-sama sebagai leader."

"Aku bersyukur bisa memimpin tim ini bersama Jihoon," Hyunsuk menambahkan. "Aku pikir kami akan bisa menuju arah yang benar karena semua member setuju dengan hati yang menjadi satu."

Hyunsuk juga membicarakan kesulitan sebagai leader yang diakuinya tak ada. "Tidak ada hal tertentu yang berat dalam menjadi seorang leader. Aku ingin menjadi member TREASURE sepanjang sisa hidupku," ujar pemilik nama lengkap Choi Hyunsuk itu.

TREASURE sendiri akan menjadi grup pertama yang didebutkan YG Entertainment setelah BLACKPINK (Black Pink) yang memulai karir mereka empat tahun lalu. TREASURE akan merilis album single mereka hari ini pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts