TREASURE Bahas Pengalaman Interaksi dengan Senior di YG Mulai WINNER Sampai BLACKPINK
Selebriti

Di acara jumpa pers yang digelar di hari yang sama, boy grup yang memiliki dua leader itu mengungkapkan pengalaman berinteraksi dengan artis-artis senior di agensi mereka, YG Entertainment.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya mendebutkan boy grup baru mereka yang diberi nama TREASURE hari ini, Jumat (7/8). Di acara jumpa pers yang digelar di hari yang sama, boy grup yang memiliki dua leader itu mengungkapkan pengalaman berinteraksi dengan artis-artis senior di agensi mereka.

Pertama, member TREASURE mengingat bagaimana personel WINNER (II), Kang Seung Yoon dan Song Min Ho mengunjungi studio rekaman mereka. Keduanya berbagi beberapa saran yang sangat mereka dibutuhkan junior mereka itu.

"Saat kami merekam lagu utama kami, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho sunbaenim datang dan membagikan beberapa saran yang sangat berguna dengan kami semua," kata Haruto. Jihoon juga menambahkan, "Para sunbaenim memberi kami tips vokal dan saran tentang cara meningkatkan vibe lagu."

Yoshi mengungkapkan bahwa dirinya menerima lebih banyak bantuan dari para senior daripada member lainnya. Member asal Jepang tersebut bahkan mendapat saran khusus dari Mino.


"Song Min Ho sunbaenim memberikan aku arahan dengan rapku. Dia menyarankan aku untuk lebih santai dan ngerap dengan nyaman, dengan gayaku sendiri," kata Yoshi.

Selain itu, TREASURE membahas pertemuan mereka dengan Sean, personel Jinusean. "Kami baru-baru ini berpartisipasi dalam maraton amal yang dipandu oleh direktur Sean," ungkap mereka.

Dan terakhir, TREASURE menyebutkan senior BLACKPINK (Black Pink) mereka dengan topik yang sangat menarik dari penggemar di seluruh dunia. Grup beranggotakan 12 orang tersebut mengungkapkan kalau mereka mendapat dukungan dari Jisoo dan kawan-kawan.

"Kami merasa terhormat karena berkat popularitas global para BLACKPINK sunbaenim, para penggemar di seluruh dunia juga mengantisipasi kami... Kami sering bertanya pada diri sendiri, 'Bisakah kami menjadi seperti BLACKPINK sunbaenim?' Kami belum pernah bertemu dengan sunbaenim secara langsung, tapi mereka sering menyemangati kami. Sunbaenim juga meng-cover salah satu lagu kami," ucap mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait