Hongbin Dicurigai Tinggalkan VIXX Gara-Gara Postingan Ini
Naver
Selebriti

Media setempat menghubungi Jellyfish Entertainment setelah postingan Hongbin, namun perwakilan agensi menyatakan mereka akan memeriksanya dan masih bungkam sejak saat itu.

WowKeren - Hongbin awal tahun ini mendapat masalah besar dengan fans grup idol lain. Member VIXX itu melakukan siaran langsung dalam kondisi mabuk dan blak-blakan mengkritik grup idola lain termasuk SHINee, EXO dan Red Velvet.

Saat masalah ini meledak pada akhir Februari, keberadaan terakhir Hongbin diketahui pada bulan Mei, pada hari jadi VIXX yang ke-8, di mana ia menulis surat kepada fans melalui fancafe resmi. Dia berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka, serta sekali lagi meminta maaf, berjanji untuk melakukan yang lebih baik.

Namun, setelah berita baru-baru ini, fans memeriksa kembali postingan tersebut dan terkejut melihat bahwa akun yang diposting Hongbin telah dihapus dari fancafe. Fans melihat bahwa dia malah meninggalkan postingan di akun Twitch-nya pada 6 Agustus.

Postingan menyebutkan bahwa Hongbin ingin melanjutkan siaran langsung dengan semua orang, di mana ia dapat bermain bersama serta mengobrol fans. Yang membuat fans khawatir adalah dia menyebutkan "perubahan besar" selama masa istirahatnya.

"Halo semuanya. Apakah kalian baik-baik saja dan sehat saat ini? Bagiku, aku telah menghabiskan waktu di rumah, seperti sebelumnya, sangat sering sehingga kupikir aku bisa berkeliling dengan berguling (alih-alih berjalan)."


"Aku telah berpikir ingin bersenang-senang streaming langsung lagi, di mana aku bermain dengan kalian sambil tertawa dan mengobrol. Sementara aku jauh dari siaran, ada perubahan besar. Aku masih berusaha menyesuaikan, jadi masih belum terbiasa."

Hongbin Dicurigai Tinggalkan VIXX Gara-Gara Postingan Ini

Source: Koreaboo

"Aku tidak yakin apakah akan ada perubahan pada siaran yang akan datang juga, namun aku akan mencoba membuatnya agar streamingku nyaman untuk ditonton dan menjadi salah satu tempat kami dapat mengobrol dan tertawa."

"Kalian mungkin akhirnya melihat sisiku yang masih asing dan bingung tetapi aku akan berusaha sedemikian rupa sehingga kalian dapat menikmati alirannya. Aku minta maaf karena membuat kalian menunggu begitu lama. Sampai jumpa lagi."

Meskipun Hongbin mengakhiri dengan tulisan manis "sampai jumpa lagi", fans merasa bingung dengan pernyataan yang tidak jelas itu. Mereka berspekulasi bahwa dia telah meninggalkan grup, mengingat dia menyebutkan perubahan yang terjadi dan bahwa dia telah berbicara kepada penonton Twitch terlebih dahulu, bukan pada fancafe resmi.

Sementara itu, media setempat telah menghubungi Jellyfish Entertainment setelah postingan Hongbin, namun perwakilan agensi menyatakan mereka akan memeriksanya dan masih bungkam sejak saat itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait