Song Ji Hyo Pamer Kiriman Hadiah Idol Cowok Yang Disayangi, Langsung Ajak Ketemuan
Naver
Selebriti

Song Ji Hyo juga sebelumnya pernah mengirimi truk kopi untuk Junho yang sibuk syuting drama 'Confession' pada awal 2019 lalu. Junho sendiri saat ini masih menjalani wajib militer.

WowKeren - Song Ji Hyo kini masih menjalani proses syuting drama "Was It Love?". Aktris kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

Menariknya pada Jumat (7/8), Song Ji Hyo membagikan foto dirinya dan kru "Was It Love?" di depan truk kopi hadiah kiriman dari Junho 2PM. Banner truk kopi itu bertuliskan, "Dewi Asia Song Ji Hyo" dan "Untuk semua pemain dan kru, terus maju! Dari Lee Junho."

Dalam kolom caption, Song Ji Hyo pun mengungkap rasa terima kasih untuk Junho, idol yang sangat ia sayangi. Member "Running Man" itu juga mengajak Junho bertemu begitu proses syuting "Was It Love?" berakhir.

"Untuk Junho, yang sangat kusayangi !! Terima kasih, terima kasih, terima kasih banyak karena telah mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting 'Was It Love?' !! Berkat truk kopi yang datang dari jauh, Tim drama kami juga menikmati minuman yang menyegarkan .." tulis Song Ji Hyo.


"Aku selalu mendukungmu, Junho kami. Sampai jumpa setelah syuting berakhir, Junho. PS. Mereka berkata bahwa akan berfoto dengan 'Dewi Asia' (yang hanya dikenali oleh Junho) .." imbuh Song Ji Hyo.

"Anggota staf kami yang cantik, yang menyuruhku untuk berada di pojokā€¦ ^^ (Juga ada foto yang benar-benar ingin saya unggah ... Aku meninggalkannya jadi aku memposting ulang ..)" pungkas Song Ji Hyo.

Sementara itu, Song Ji Hyo juga sebelumnya pernah mengirimi truk kopi untuk Junho yang sibuk syuting drama "Confession" pada awal 2019 lalu. Junho sendiri saat ini masih hiatus dari industri hiburan untuk menjalani wamil bukan sebagai tentara namun menjadi pekerja pelayanan publik karena cedera bahunya. Hingga kini, pertemanan Song Ji Hyo dan Junho rupanya masih terjaga dengan sangat baik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait