Haechan Bocorkan Hubungan Member NCT, Doyoung dan Taeyong Ribut Gara-Gara Ini
Selebriti

Haechan tetap menyapa para penggemar lewat siaran V Live di mana penyanyi kelahiran 2000 tersebut berbagi seputar atmosfer di dalam grup serta hubungan para member dengan satu sama lain.

WowKeren - Saat ini NCT 127 dan NCT Dream sedang tak menjalani kegiatan promosi, namun Haechan tetap menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut berbagi seputar atmosfer di dalam grup serta hubungan para member dengan satu sama lain.

"Aku ingin melakukan ini nanti ketika lebih banyak dari kalian yang bisa menonton. Tapi aku diberi tahu bahwa itu tidak mungkin karena suatu alasan, jadi inilah saya," kata Haechan mengawali siarannya.

Haechan berbagi dengan para penggemar bahwa ia sangat senang melihat Renjun dan Doyoung, yang masing-masing tergabung dalam subunit NCT Dream dan NCT 127, menjadi akrab dengan satu sama lain selama pengaturan reality show grup.


Menurutnya, sulit membayangkan member lain syuting sesuatu yang mirip karena Renjun dan Doyoung kemungkinan besar adalah yang paling introvert (dibanding yang lain). "Aku tahu bahwa aku pasti tidak bisa (membayangkan)," kata member yang menjadi member NCT Dream dan NCT 127 itu.

Lebih lanjut, Haechan memberi tahu penggemar tentang perselisihan Doyoung dan Taeyong baru-baru ini tentang karakter animasi Jepang. Rupanya meski tergolong member yang usianya lebih tua dari yang lain, keduanya tetap berselisih karena hal-hal semacam ini.

"Beberapa hari yang lalu, Taeyong masuk ke kamarku dan bertanya, 'Mana dari dua karakter ini yang lebih populer, Naruto atau Digimon?' dan karena aku tidak mengerti apa yang dia maksud, aku mengikutinya ke ruang tamu dan menyaksikan mereka bertengkar yang mana yang lebih populer. Itu sangat seru," jelas Haechan sambil tertawa. Mereka juga sepakat bahwa yang kalah akan menjauh dari hidup sang juara, termasuk dia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts