Lai Guanlin Minta Maaf Saat Anniversary Ke-3 Wanna One, Jawaban Para Member Bikin Adem
Selebriti

Di hari perayaan anniversary ke-3 Wanna One, Guanlin mengunggah foto boy grup beranggotakan 11 orang tersebut di akun Instagramnya dan meminta maaf karena tak bisa datang untuk bertemu para member.

WowKeren - Para member serta penggemar Wanna One merayakan 3 tahun debut boy grup tersebut pada Kamis (7/8) kemarin. Namun di momen spesial ini, Lai Guanlin sang member termuda justru meminta maaf kepada para member yang lain.

Di hari perayaan anniversary ke-3 Wanna One, Guanlin mengunggah foto boy grup beranggotakan 11 orang tersebut di akun Instagramnya. Member asal Taiwan tersebut menulis, "Hyungdeul... Aku minta maaf terkait tahun ini. Sampai ketemu lagi."

Rupanya, Guanlin tak bisa bertemu para member yang lain karena terhalang jadwal pribadi. Selain itu, wabah COVID-19 juga menyulitkan idol yang kini berkarir di Tiongkok itu untuk datang ke Korea.


Postingan Guanlin ini pun dikomentari oleh member Wanna One yang lain. Alih-alih ngambek atau marah, mereka justru menunjukkan pengertian dan menghiburnya.

"Guanlin-ah, jangan sampai sakit dan tetaplah sehat," komentar Ha Sungwoon. Yoon Jisung sang leader menuliskan emoji hati sementara Park Jihoon menulis, "Hati kita selalu sama meski tubuh kita berjauhan."

Lai Guanlin Minta Maaf Saat Anniversary Ke-3 Wanna One, Jawaban Para Member Bikin Adem

Source: Instagram

Postingan Guanlin serta komentar tiga member Wanna One yang lain pun turut menjadi perhatian para netizen. Mereka dibuat terharu dengan persahabatan boy grup jebolan ajang survival "Produce 101" season 2 itu.

"Wanna One, kalian setulus aku," komentar netizen. "Aku merindukan kalian, Wanna One," kata netizen lainnya. "Ini sangat menghangatkan hati," ujar netizen. "Ah, aku nangis," imbuh yang lain. "Wanna One, aku cinta kalian," tulis lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts