Hongbin Tuai Kritik Usai Buka-Bukaan Soal Alasan Tinggalkan VIXX
Selebriti

Hongbin menggunakan Twitch hanya satu jam setelah berita dirilis untuk mengungkapkan sisi ceritanya. Namun netizen tidak senang dan mengungkapkan kekecewaan mereka.

WowKeren - Jellyfish Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi pengunduran diri Hongbin dari VIXX. Sebagai tanggapan, Hongbin menggunakan Twitch hanya satu jam setelah berita dirilis untuk mengungkapkan sisi ceritanya.

Hongbin menjelaskan alasannya mundur dari grup tanpa memberi tahu penggemar melalui fan cafe. Idol kelahiran 1993 itu juga berbagi rencananya di masa depan.

Hongbin 1

Source: Soompi

"Ini belum sepenuhnya berakhir, jadi aku belum ingin memberi tahu kalian apa pun. Kontrakku telah dihentikan dan aku tidak lagi bergabung dengan Jellyfish Entertainment, tapi aku akan melanjutkan siaran pribadiku. Aku akan berbicara dengan pengacaraku untuk menentukan standar dan mencari kesempatan untuk memberi tahu kalian semua. Tidak perlu memposting apa pun karena aku akan terus melakukan siaran. Aku tidak bisa memberi tahu kalian apa pun sampai semuanya beres."

"Mengenai agensi, aku akan memberi tahu kalian beberapa hal jika aku merasa sudah waktunya, jadi tolong jangan mengirim spam ke chat. Karena aku sudah tidak bekerja di agensi, aku tidak bisa mengatakan apa-apa meskipun kalian memintanya. Aku minta maaf karena mereka yang menonton siaranku harus menanggung ini. Memang benar aku merasa kasihan kepada penggemar ketika aku masih bersama VIXX. Tapi menurutku tidak tepat untuk mempostingnya di fan cafe. Twitch adalah wilayahku, dan aku telah selesai dengan mereka."

"Ada banyak keributan terkait siaran internetku, dan aku mencoba menanganinya dengan baik, tapi sesuatu terjadi, dan dalam proses mengatasinya, lebih banyak masalah muncul. Aku sangat menyesal. Aku belum siap memberi tahu kalian, tapi menurutku menunjukkan wajahku adalah hal yang benar, jadi aku mengaktifkan siarannya. Beginilah hasilnya, dan aku tidak mencoba meremehkan kalian. Ini antara aku dan agensi, jadi aku minta maaf tentang banyak hal."


"Karena kontrak, hanya ini yang bisa kukatakan. Kontrakku telah dihentikan, aku tidak lagi bekerja di Jellyfish Entertainment, dan aku akan memberi tahu kalian detailnya setelah diselesaikan. Aku minta maaf kepada penggemar VIXX, dan sekarang aku keluar dari agensi, aku akan menemukan jalanku sendiri. Aku sangat kurang, dan yang bisa kukatakan hanyalah maaf. Sekarang setelah aku keluar dari agensi, aku akan melanjutkan siaran pribadiku. Hanya itu yang ingin kukatakan."

Hongbin 2

Source: Koreaboo

Namun netizen tidak senang dan mengungkapkan kekecewaan mereka. "Dia mengatakan kontrak telah diputus, tapi belum sepenuhnya berakhir. Karena dia tidak bersama Jellyfish Entertainment, dia akan terus melakukan siaran, dan dia mempertimbangkan untuk memposting sesuatu karena keingintahuan penggemar, tapi karena dia akan terus melakukan siaran, dia baru saja memutuskan untuk menyalakannya. Wow. Dia luar biasa," komentar netizen.

"'Aku merasa kasihan kepada penggemarku, tapi menurutku tidak benar untuk memposting tentang pengunduran diriku di fan cafe resmi, jadi aku mundur tanpa pemberitahuan. Tapi karena Twitch adalah wilayahku sendiri, aku hanya akan membicarakannya di sini.' Aku tidak percaya ini," tambah netizen lain.

"Pengulangan dari 'Aku akan terus melakukan siaran', 'Ini salahku', 'Maaf', 'Aku meninggalkan agensi', dan 'Kontrakku telah diputus'. Dia mematikan musik untuk mengatakan ini dan kemudian menyalakannya kembali. Dia hanya mengatakan itu saja dan tidak ada lagi yang bisa dia katakan. Dia bilang dia akan memikirkan arah siarannya. Dia menyelesaikan permintaan maafnya dan melanjutkan siaran. Tapi dia bilang dia akan mengakhirinya di sini karena keadaan bisa menjadi lebih buruk jika dia terus berjalan. Dia berkata, 'Kuharap itu menyelesaikan sebagian dari keingintahuanmu.' Wow, serius?"

"Bagaimana dia bisa melakukan ini? Dia hanya memikirkan dirinya sendiri dan luka hatinya sendiri. Dia tidak memikirkan penggemarnya. Ini membuatku sangat marah. Kenapa dia mengundurkan diri jika dia akan terus melakukan siaran? Aku merasa sakit hati dan marah untuk fans sejatinya. Apa yang dilakukan penggemarnya sehingga pantas mendapatkan ini?" pungkas lainnya.

Kembali pada Februari, Hongbin membuat komentar tentang grup idol lain selama streaming Twitch, dan beberapa komentar menjadi subjek kontroversi. Setelah siaran, Jellyfish Entertainment dan Hongbin meminta maaf.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts