Foto Lawas Beredar, Ini Alasan Seulgi Red Velvet Populer Bahkan Sebelum Debut
Selebriti

Seulgi mendapatkan popularitas bahkan sebelum debut bersama Red Velvet dan tidak begitu sulit menemukan alasan kenapa ia telah populer sebelum memulai debutnya.

WowKeren - Banyak idol K-Pop yang mendapatkan popularitas mereka bahkan sebelum debut. Seulgi Red Velvet misalnya, dan tidak begitu sulit menemukan alasan kenapa ia telah populer sebelum memulai debutnya.

Seulgi kini menjadi salah satu idol K-Pop yang dicintai banyak penggemar. Idol kelahiran 1994 itu rupanya sudah populer sejak masih menjadi bagian dari SM Rookies, grup trainee besutan SM Entertainment.

Faktor utama yang membuat Seulgi diminati bahkan sebelum debut adalah kecantikan dan auranya yang unik. Penampilannya selama masa trainee membangun ekspektasi dan kekaguman pada saat yang bersamaan. Bisa dilihat dari foto-foto pra debutnya yang baru-baru ini beredar dan menjadi perbincangan di komunitas online.

Foto Lawas Beredar, Inikah Alasan Seulgi Red Velvet Populer Bahkan Sebelum Debut?

Source: Kpopmap


Seulgi juga merupakan idol dengan kecantikan dan visual yang berbeda dari standar standar SM Entertainment, karena ia tidak memiliki kelopak mata ganda. Itulah kenapa kecantikannya begitu unik sebagai artis SM.

Selama masa mudanya, kalian dapat melihat bahwa Seulgi begitu cantik. Rekan satu label SM dan seniornya juga telah menyebutkannya sebelumnya di masa lalu selama hari-hari pra-debutnya.

Tidak sulit untuk melihat kenapa Seulgi mendapatkan popularitasnya sebelum debut. Bahkan kini ia menjadi salah satu idol dengan visual dan gaya menarik serta memiliki banyak penggemar perempuan.

"Banyak idol cantik tapi visual Seulgi membuat tidak bosan," komentar netizen. "Seulgi sangat cantik sebelum debut. Aku langsung jatuh cinta padanya begitu dia diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies," tambah netizen. "Aku sudah mencintai Seulgi sebelum debut dan hingga kini masih menyukainya. Seulgi adalah idol tercantik bagiku," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seulgi baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Irene. Mereka debut merilis "Monster" dan "Naughty" dengan konsep yang keren. Red Velvet kabarnya akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts