Cantiknya Rose BLACKPINK Bergaya ABG Dipuji Habis-Habisan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK tidak pernah gagal memukau banyak orang dengan penampilan cantiknya. Seperti kali ini, gayanya yang persis ABG di foto-foto terbaru mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) tidak pernah gagal memukau banyak orang dengan penampilan cantiknya. Seperti kali ini, gayanya yang persis ABG di foto-foto terbaru mencuri perhatian netizen.

Pada 8 Agustus, Rose membagikan serangkaian postingan dalam rangka ulang tahun keempat debut BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 itu memposting beberapa foto dan menulis, "4 tahun bersama Blinks. Terima kasih dan kami selalu cinta kalian."

Dalam foto, Rose mengenakan busana dengan gaya persis anak sekolahan di serial Barat. Ditambah rambut pirangnya yang keren, ia terlihat sangat luar biasa. Tak heran jika banyak netizen yang memujinya habis-habisan.


"Heol. Kecantikan Rose benar-benar membunuhku," komentar netizen. "Warna rambutnya cocok banget. Sangat cantik," tambah netizen lain. "Gayanya menggemaskan. Dia terlihat persis ABG," puji netizen. "Aku merasa di terlihat seperti peri, lihat auranya," sahut yang lain. "Pakaiannya lucu. Aku ingin bergaya seperti Rose," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose telah memukau semua orang sebagai model global baru Yves Saint Laurent. Ia membuat gelombang besar di industri fashion. Menurut data belanja dari iPrice Group, situs perbandingan harga Asia Tenggara, minat terhadap produk-produk Saint Laurent meroket di banyak negara. Beberapa bahkan melihat peningkatan lebih dari 1.000 persen.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That". Mereka segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan kabarnya berkolaborasi dengan Selena Gomez.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait