Staf 'Backstreet Rookie' Beri Spoiler tentang Ending Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, Seperti Apa?
TV

Episode terakhir 'Backstreet Rookie' akan tayang pada Sabtu (8/8) malam ini. Recananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Alice' yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terakhir "Backstreet Rookie" pada Sabtu (8/8) malam ini. Ending drama ini sendiri masih belum tertebak karena sebelumnya Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah Choi Dae Hyun dan toserba. Keputusan ini ia ambil karena ibu Choi Dae Hyun berharap anaknya bisa kembali berpacaran dengan Yoo Yeon Joo (Sunhwa) demi masa depannya yang lebih baik.

Menjelang penayangan episode terakhir "Backstreet Rookie", tim produksi merilis beberapa foto adegan yang menampilkan Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul. Foto tersebut menampilkan situasi ketika Choi Dae Hyun menemui Jung Saet Byul yang bekerja di sebuah perkebunan bunga.

Jung Saet Byul yang selalu menyukai bunga memutuskan meninggalkan toserba untuk bekerja dan memulai kehidupan yang tenang di pedesaan. Seperti biasa, Jung Saet Byul terlihat bekerja keras dan bersemangat namun penampilannya terasa asing karena tak lagi mengenakan rompi toserba.

Di foto adegan yang lain, Choi Dae Hyun terlihat mengunjungi Jung Saet Byul dengan harapan bisa membawanya kembali. Namun belum dapat dipastikan apakah Choi Dae Hyun berhasil memenangkan hati Jung Saet Byul dan mengubah pikirannya agar mereka bisa berakhir bahagia bersama.


Staf \'Backstreet Rookie\' Beri Spoiler tentang Ending Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, Seperti Apa?

SBS

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, staf produksi "Backstreet Rookie" turut memberikan spoiler tentang episode terakhir drama ini. Selain itu, staf juga berterima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan drama ini sampai akhir.

"Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung dan semua orang di 'Backstreet Rookie' akan membuat pemirsa tertawa dan menggerakkan mereka sampai akhir. Kami akan memiliki akhir yang unik dan energik seperti drama sebelumnya. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menonton drama sejauh ini dan menantikan episode terakhir juga," terang staf tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Backstreet Rookie" akan digantikan dengan "Alice". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts