Video Klip Baru Agnez Mo Kalah Trending dari Lagu 'Settingan' Lesty Kejora Picu Perdebatan
Getty Images/Instagram
Musik

Agnez Mo dan Lesty Kejora meluncurkan karya baru mereka dalam waktu yang berdekatan. Namun lagu baru Agnez justru kalah dari Lesty yang kini sedang viral.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini akrab disapa Agnez Mo telah merilis single sekaligus video klip barunya, "Fuckin' Boyfriend". Lagu baru Agnez tersebut dirilis pada 31 Juli dan berhasil menuai banyak pujian dari para fansnya.

Bahkan video klip lagu "Fuckin' Boyfriend" milik Agnez sudah ditonton lebih dari 3,9 juta kali saat berita ini ditulis. Selain itu, video klip lagu tersebut juga tercatat berhasil masuk ke dalam trending YouTube Indonesia pada posisi ke-23.

Kendati begitu, karya Agnez tampaknya kurang mendapatkan perhatian dibandingkan single baru Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Pasalnya Lesty yang baru merilis single sekaligus video klip "Kulepas Dengan Ikhlas" pada 5 Agustus lalu, mampu menduduki posisi puncak di trending YouTube Indonesia.

Video klip lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali saat berita ini ditulis. Pasalnya Lesty menceritakan pengalaman pribadinya serta menggandeng Rizky Billar dalam video klip tersebut.


Seperti diketahui, Lesty dan Rizky semakin dekat sejak keduanya dijodoh-jodohkan netizen. Hal ini rupanya memicu netizen untuk berdebat membandingkan lagu Agnez yang dinilai murni karya, daripada Lesty yang dituding menjual hubungan settingan dengan Rizky.

"Liat trending 1 smpe 10 rata2 video si dedek2 am itu cwo gatau siapa. Bosen anjay. Knp si settingan dmn2," komentar akun @na*****99. "Menurut aku terlepas lesti settingan tapi jujur lagunya bagus banget... relate sama keadaan byk org saat ini," sahut akun @la***do.

"Sebenernya lesti memang suaranya bagus, tapi kenapa harus settingan," ujar akun @glamg*****aleri. "Walaupun sekarang Agnes no 23,, tapi lagu2 Agnes mAh everlasting,, lagunya dari jaman 20 tahun yang lalu masih Ada ajh yg muter sampai sekarang," seru akun @cend*****honi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts