Kombinasi Visual Hyun Bin dan Chanyeol EXO di Drama Jadi Perbincangan
TV

Netizen Korea Selatan ramai membahas kombinasi visual Hyun Bin dan Chanyeol di lokasi syuting 'Memories of the Alhambra' ketika Hyun Bin dan Chanyeol terlibat obrol hangat.

WowKeren - Hyun Bin dan Chanyeol EXO pernah beradu akting di drama yang sama yakni "Memories of the Alhambra". Drama tvN yang juga dibintangi oleh Park Shin Hye itu tayang awal Desember 2018 hingga Februari 2019.

Menariknya belum lama ini, netizen Korea Selatan ramai membahas kombinasi visual Hyun Bin dan Chanyeol di lokasi syuting "Memories of the Alhambra" ketika mereka terlibat obrol hangat di sela-sela proses pengambilan gambar.

Cuplikan momen di lokasi syuting "Memories of the Alhambra" itu kembali viral karena baik Hyun Bin dan Chanyeol tampak sangat ganteng. "Woah, di mana kalian bertemu? Itu kelihatan seperti drama. Luar biasa," tulis seorang netizen.

"Ini benar-benar salah Hyun Bin. Hyun Bin benar-benar ... Dalam video proses syuting, ada momen ketika dia tersenyum kepada Park Shin Hye dengan kepala mendongak. Rasanya seperti terkena serangan jantung," sambung yang lain.


"Oh Tuhan. Tapi Chanyeol tampak sangat cantik dengan hoodie," tambah netizen lain. "Ah, Hyun Bin benar-benar .... Kombinasi terbaik," sahut netizen lain. "Kalian melakukannya di 'Memories of the Alhambra'. Woah, benar-benar ganteng," pungkas netizen lainnya.

"Memories of the Alhambra" sendiri menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan investasi. Dia memiliki kepekaan yang baik dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan yang kuat untuk menang.

Yoo Jin Woo mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman-temannya. Dia mengunjungi Granada, Spanyol untuk urusan bisnis dan tinggal di sebuah asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Di sana, Yoo Jin Woo terlibat dalam permainan game aneh yang mempertaruhkan nyawa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts