Dialog 'It's Okay To Not Be Okay' 4 Karakter Utama Ini Beri Kesan Mendalam, Setuju?
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Masing-masing karakter utama 'It's Okay To Not Be Okay' yakni Seo Ye Ji, Oh Jung Se, Kim Soo Hyun dan Nam Joo Ri ternyata pernah menyuarakan dialog yang memberi kesan mendalam.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" kini sudah menghadirkan sebanyak 14 episode. Sepanjang penayangannya, drama tvN ini banyak menghadirkan adegan serta dialog menarik yang menyentuh hati penonton.

Dari banyaknya dialog "It's Okay To Not Be Okay", masing-masing karakter utama yakni Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se), Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Nam Joo Ri (Park Gyu Young) ternyata pernah menyuarakan dialog yang memberi kesan mendalam.

1. Moon Kang Tae

Dalam episode 13, Moon Kang Tae muncul untuk mengambil foto keluarga dengan Go Moon Young dan Moon Sang Tae. Ini menunjukkan bahwa Moon Kang Tae berencana untuk bersama Go Moon Young terlepas dari masa lalu buruk mereka.

Moon Kang Tae berkata, "Kalau dipikir-pikir ... cukup wajar melindungi keluargamu dengan risiko hidupmu" dan ketika ditanya apakah itu termasuk Go Moon Young, dia menjawab, "Jika kita telah mengambil foto keluarga bersama, kita adalah keluarga."

2. Go Moon Young

Setelah memindahkan pasien yang kabur dari rumah sakit di episode 4, Go Moon Young dan Moon Kang Tae makan ramen di toko swalayan. Di sana, Go Moon Young berkomentar bahwa Go Moon Young seperti anak kecil.


Ketika ditanya mengapa, Go Moon Young berkata, "Aku bisa melihat bahwa kamu ingin dicintai." Segera setelah kata-katanya, Moon Kang Tae cilik muncul di hadapannya dan pemirsa dapat melihat bahwa Moon Kang Tae tidak bisa menikmati masa kecilnya seperti orang lain.

3. Moon Sang Tae

Begitu mengetahui bahwa dia dan Moon Kang Tae terikat pada nasib buruk karena hubungan ibu mereka yang buruk, Go Moon Young jatuh ke dalam keputusasaan yang mendalam dan yang bisa dilakukan Moon Kang Tae hanyalah menyaksikan penderitaannya tanpa daya.

Moon Sang Tae yang tidak menyadari fakta tersebut memeluk erat sang kakak. Ketika Moon Kang Tae mengakui bahwa dia takut, Moon Sang Tae berkata, "Apakah kamu takut? Tentu saja kamu takut. Kamu adikku." Lalu dia berkata dengan menenangkan, "Aku akan melindungimu. Aku adalah kakak laki-laki, jadi aku adalah walimu.

4. Nam Joo Ri

Setelah kakak laki-lakinya membuat gangguan di rumah sakit, Moon Kang Tae diliputi penyesalan dan rasa bersalah. Pada momen itu, Nam Joo Ri mengingatkannya tentang apa yang selalu mereka katakan kepada pasiennya.

Nam Joo Ri berkata, "Untuk membuat orang-orang di sekitarku bahagia, aku harus bahagia dulu." Jadi, menjadi egois tidak selalu berarti buruk. Jika terlalu sulit, pikirkan tentang kebahagiaanmu. Kata-kata bijaknya memotivasi Moon Kang Tae dan mendorongnya untuk meminta maaf kepada kakaknya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts