Tendangan Kaki Cha Eunwoo ASTRO Bikin Petarung MMA Syok di 'Master in the House'
TV

Petarung MMA yakni Choo Sung Hoon setuju untuk bertukar tendangan rendah dan menawarkan untuk membiarkan Cha Eunwoo ASTRO mencoba menendangnya lebih dulu.

WowKeren - "Master in the House" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (9/8). Dalam episode itu, Lee Seung Gi cs bertemu dengan master terbaru mereka yakni petarung MMA yang tak lain adalah Choo Sung Hoon.

Sebelum mulai berlatih, Yang Se Hyung bercanda mengatakan bahwa ketika petarung profesional lainnya muncul di "Master in the House" sebagai master, semua member telah melalui pengalaman menyakitkan menerima tendangan rendah dari mereka, semuanya kecuali Cha Eunwoo Astro, yang baru bergabung dalam pertunjukan beberapa bulan lalu.

Choo Sung Hoon menanggapi dengan menyebutkan bahwa dia telah melihat episode "Master in the House" dari petarung UFC Jung Chan Sung, lalu melanjutkan untuk menggoda Cha Eunwoo.

"Menurutku itu sama sekali tidak menghibur ... dia tidak totalitas melakukannya (dengan tendangannya). Untuk mempelajari pertarungan dengan benar, kalian perlu mencoba menerima tendangan sungguhan dari seorang petarung," ujar Choo Sung Hoon.

Pejuang UFC yang merupakan member "Master in the House" Kim Dong Hyun menyela, "Tapi menurut pendapatku, member hanya pernah mencoba menerima tendangan rendah dari pejuang MMA (bukannya mendapatkan kesempatan untuk menendang mereka kembali). Pejuang tidak hanya kuat dalam hal menendang, tetapi mereka juga kuat dalam menerima pukulan. Saat kami dipukul, kami tidak merasakan banyak kesakitan."

Tendangan Kaki Cha Eunwoo ASTRO Bikin Petarung MMA Syok di \'Master in the House\'

Source: SBS


Yang Se Hyung menimpali, "Kalau begitu Eunwoo harus mencoba menendang (Choo Sung Hoon) dulu", tapi Kim Dong Hyun dengan bercanda tidak setuju, "Tidak, tidak, dia seharusnya tidak melakukannya. Kami tidak tahu apa yang mungkin terjadi jika dia melakukannya."

Meskipun Kim Dong Hyun sebenarnya berusaha "melindungi" Cha Eunwoo, Choo Sung Hoon langsung setuju untuk bertukar tendangan rendah dan menawarkan untuk membiarkan sang idol mencoba lebih dulu.

Namun, saat kedua pria itu berdiri untuk saling berhadapan, Lee Seung Gi memperingatkan Choo Sung Hoon, "Tapi ada sesuatu yang harus kamu ketahui. Di antara kita semua, member yang paling serius adalah Eunwoo. Saat dia melakukan sesuatu, dia melakukannya dengan nyata."

Tidak terpengaruh, Choo Sung Hoon meminta Cha Eunwoo untuk mencoba menendangnya dengan 100 persen kekuatan penuhnya. Saat member lain dengan gugup melihatnya, Cha Eunwoo memberikan tendangan rendah yang begitu kuat sehingga suaranya terbawa ke seluruh ruangan.

Dia tidak hanya mengejutkan Choo Sung Hoon tetapi juga seluruh member "Master in the House" dan kru, yang mengeluarkan teriakan terkejut. Member lain dengan bercanda menegur Cha Eunwoo karena bertindak terlalu jauh, dengan Lee Seung Gi memberi tahu Choo Sung Hoon sambil tertawa, "Kamu terlihat sedikit terkejut."

Saat Cha Eun Woo dan Choo Sung Hoon bertukar pelukan ramah, petarung itu tertawa, "Dia menendang jauh lebih baik dari yang kuharapkan." Berpura-pura khawatir tentang sisi buruk Choo Sung Hoon, Yang Se Hyung bercanda, "(Cha Eunwoo) dan aku tidak sedekat itu", dan Lee Seung Gi menimpali, "Aku baru saja bertemu dengannya untuk pertama kalinya hari ini."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts