Rating Final 'It's Okay To Not Be Okay' Pecah Rekor, Netizen Beri Pujian Selangit
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Episode terakhir 'It's Okay to Not Be Okay' ni juga menempati urutan pertama di kalangan demografi penonton usia 20-49 tahun dari semua channel TV, termasuk TV publik.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" tamat pada Minggu (9/8). Episode ke-16 dari drama tvN itu ditutup dengan akhir bahagia dari Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Episode terakhir "It's Okay to Not Be Okay" juga menampilkan akhir bahagia dari masing-masing penghuni Rumah Sakit Jiwa OK. Ketika perilisan dongeng baru Ko Moon Young, para pasien tampak bahagia dengan akhir masing-masing.

Episode terakhir "It's Okay to Not Be Okay" sendiri berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan. Nielsen Korea mencatat rating ini meraih angka 7,3 persen dan menyentuh titik rating tertinggi 7,6 persen.

Rating "It's Okay to Not Be Okay" juga menduduki peringkat pertama dari semua tayangan TV kabel di slot sama. Drama ini juga menempati urutan pertama di kalangan demografi penonton usia 20-49 tahun dari semua channel TV, termasuk TV publik.

Episode terakhir "It's Okay to Not Be Okay" juga sukses menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentarnya berikut ini:


"Itu (drama) terbaik dan akhirnya sempurna. Aku perlu menontonnya lagi."

"Aku sangat mencintai mereka ... Ketiganya ... Aku masih belum menonton akhirnya tapi aku menyimpannya."

"Serius, ini drama seumur hidupku .. Serius, aku belajar banyak pelajaran hidup .... drama ini adalah cahaya musim panas 2020-ku .. Serius yang terbaik."

"Aku suka bagaimana itu adalah akhir yang bahagia."

"Serius, aku tertawa dan menangis sampai akhir. Go Moon Young, Moon Kang Tae, Moon Sang Tae, aku akan mengingat kalian untuk waktu yang lama."

"Lihat betapa lucunya Oh Jung Se."

"Serius akhir yang bijak ... Aku akan mengingat drama ini untuk waktu yang lama."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts