Beri Kejutan, Rich Brian Kolaborasi Bareng Jae DAY6 di Video Klip 'Love in My Pocket'
Musik

Rich Brian telah merilis video klip 'Love in My Pocket' beberapa waktu lalu. Namun kali ini ada yang berbeda dari video klip tersebut karena kemunculan Jae DAY6.

WowKeren - Rich Chigga atau yang kini dikenal sebagai Rich Brian beberapa waktu lalu telah merilis single bertajuk "Love in My Pocket". Namun akibat pandemi COVID-19, Brian hanya membuat video klip "seadanya" memakai ruangan green screen.

Video klip "Love in My Pocket" pun membuat para fans Brian bisa mengeditnya dengan berbagai tema menarik. Kali ini 88rising selaku agensi Brian di Amerika Serikat mengunggah kembali video klip "Love in My Pocket", namun dalam versi baru di YouTube pada Minggu (9/8).

Video klip lagu "Love in My Pocket" pun menampilkan berbagai hasil editan dari para fans yang digabung menjadi satu. Bahkan ada momen saat Brian berada di dalam adegan film "Crazy Rich Asians" hingga menjadi "personel" Red Velvet dan Bangtan Boys (BTS).

Yang berbeda, Brian kali ini tak sendiri membawakan lagu "Love in My Pocket" lantaran sosok Jae muncul dan menyanyikan bagiannya. Vokalis sekaligus gitaris band DAY6 tersebut pun tampil di ruangan green screen seperti Brian.


Kolaborasi Brian dan Jae pun berhasil mengejutkan para fans yang langsung menyambut gembira, hingga video klip "Love in My Pocket" sudah ditonton lebih dari 380 ribu kali. Bahkan tagar #JaeGotChills tercatat memuncaki trending topic di Twitter.

"Aku tak menyangka ini dan telingaku sangat dimanjakan," komentar netter. "Wow kolaborasi yang bagus guys. Aku suka suara jae yang lembut. Bangga dengan kalian rich brian dan jae dua orang berbakat," sahut lainnya.

"Bagian Jae dalam lagu ini sangat pas di dalam lagu ini sangat menyukainya," ujar netter. "Jae melakukannya dengan baik. Terima kasih Brian, maksudku Rich Brian. Terima kasih 88rising telah mengajak DAY6," seru netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts