Joe Jonas dan Sophie Turner Bagikan Postingan Perdana Usai Sambut Kelahiran Anak Pertama
Selebriti

Sophie melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Willa di sebuah rumah sakit di Los Angeles sejak 22 Juli lalu. Kini ia dan Joe tengah berbahagia saat turun langsung untuk merawat buah hati mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas saat ini tengah berbahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Willa. Kini, Joe dan Sophie kembali menyapa penggemar setelah lebih dari tiga pekan vakum dari media sosial usai kelahiran sang buah hati.

Melalui akun Instagram, Joe dan Sophie membagikan potret terbaru mereka. Pasangan beda profesi ini tampak berada di kediaman pribadi mereka dan berpose kocak di depan kamera. Sayangnya, baik Joe dan Sophie rupanya masih memilih bungkam soal kelahiran anak pertama mereka.

"Wear A Mask. Thats The Tea," tulis Joe dan Sophie melengkapi potret mereka, tak lupa mengingatkan perihal pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi corona (COVID-19).

Foro perdana Joe Sophie setelah kelahiran buah hati

Instagram/ Joe Jonas

Meski Joe dan Sophie belum buka suara soal kelahiran buah hati mereka, namun seorang sumber menjelaskan bahwa keduanya sangat berbahagia saat turun langsung untuk merawat Willa. "Joe sangat aktif dan terlibat. Dia ingin melakukan semua yang ia bisa dan senang membantu Sophie (mengurus bayi mereka)," papar seorang sumber, sebagaimana dilansir dari Marie Claire pada Selasa (11/8).

"Mereka tidak bisa berhenti bersuka cita dengan hadirnya anggota keluarga baru. Mereka meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi berita dan update dengan keluarga dan teman," imbuh sumber itu.


Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa Sophie Turner melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, sejak 22 Juli lalu. "Sophie Turner dan Joe Jonas sangat bahagia mengumumkan kelahiran bayi mereka," demikian pernyataan seorang sumber dekat pasangan selebriti tersebut.

"Mereka (Sophie dan Joe) sedang menikmati saat istimewa ini dan hanya berbagi kabar dan perkembangan baru dengan keluarga dan sahabat," imbuh sumber tersebut, menyiratkan bahwa Sophie dan Joe memang ingin merayakan momen bahagia ini secara privat.

Sebagai informasi tambahan, Sophie dan Joe memang sejak awal merahasiakan perihal kehamilan dan sebisa mungkin menghindari pemberitaan media. Sophie pertama kali dikabarkan hamil pada bulan Februari lalu, di mana pasangan beda profesi tersebut hanya mengumumkannya pada keluarga dan sahabat dekat.

"Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorang sumber kala itu.

Sedangkan sumber lainnya mengatakan bahwa Sophie dan Joe ingin membangun keluarga besar dengan banyak anak. "Memiliki banyak anak dan membangun keluarga adalah bagian dan rencana Sophie dan Joe sejak awal. Mereka tahu mereka ingin punya banyak anak," papar sumber itu.

Sejak hamil, Sophie sendiri memang sebisa mungkin menjauhi media. Kendati demikian, pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" tersebut tak segan menunjukkan perutnya yang membuncit di masa-masa kehamilan tuanya. Bahkan aktris 24 tahun tersebut sempat ikut dalam gerakan Black Lives Matter saat usia kandungannya menginjak delapan bulan pada Juni lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru