The Connell Twins Akhirnya Buka Suara Soal Video Mesum: Buat Yang Nyebarin, Itu Bodoh Banget!
Instagram/christy.oc
Selebriti

The Connell Twins memberi klarifikasi soal video mesum keduanya yang beredar di media sosial. Video mesum tersebut ternyata tak seharusnya bisa diakses oleh netizen Indonesia.

WowKeren - Belakangan ini selebgram The Connell Twins menjadi perbincangan netizen gara-gara video syur mereka yang berada di situs OnlyFans beredar di media sosial. Sebelumnya, dua wanita kembar bernama Carlyna O'Connell (Carly) dan Christyna O'Connell (Christy) ini telah membantah melakukan hubungan intim sedarah (incest).

Christy dan Carly O’Connell pun kembali menanggapi mengenai hal itu melalui video yang diunggah ke Instagram Story akun @theconnelltwins12. Mereka menyebut pihak yang menyebarkan video syur tersebut adalah bodoh. Pasalnya video tersebut semestinya tidak diakses oleh netizen Indonesia.

"Buat yang nyebarin, itu bodoh banget. Aku nggak ngerti, mungkin kurangnya edukasi di Indo(nesia) atau kurang ngertinya hukum atau gimana, terms and condition-nya lo nyebarin atau copy or anything," ujar Christy seperti dilansir dari Kumparan.

"Gue nggak ngerti kenapa kalian masih ngeakses," sambung Carly. "Let me tell you, subscribber kita di OnlyFans itu orang Australia sama Amerika rata rata. Itu yang pertama. Dan di Indonesia di-banned for some reason."

The Connell Twins

Instagram

The Connell Twins juga santai soal penilaian publik terkait video mesum mereka. Mereka menilai tindakan tersebut tak menyalahi aturan.


"The only thing tentang OnlyFans, lo nge-post-nya hanya di OnlyFans," timpal Christy. "Benar-benar karena kita udah legal kita udah 18 (tahun). Kalau kalian thinking openly, kita nggak nge-promote.

"I don't see, like, apa yang kalian bilang ke kita itu salah karena itu legal, guys," tambah Carly. "Kita boleh lakuin karena kita 18 (tahun) dan kita kasih tahu term-nya juga."

The Connell Twins kemudian menjelaskan alasan memilih mempublikasikan video ataupun foto seksi di situs OnlyFans. Mereka menyebut video maupun foto seksi adalah hal yang wajar di luar Indonesia.

"Well, everybody's doing it. Kalau lo tahu, semua artis besar. Lo mau bilang kita desperate, no, Baby," imbuh Carly. "I know di Indonesia ini hal yang kayak, masih baru, tapi di luar negeri sudah hal yang biasa."

"Kita kayak, 'Oh, kenapa kita enggak coba?' Kita coba gara-gara ada teman kita, sehari mereka bisa ngehasilin Rp 100 juta, dan itu terjadi sama aku sama Carly juga," kata Christy. "Terus, kenapa kita lakuin juga, karena itu legal."

Di akhir klarifikasi, The Connell Twins tak peduli dengan tanggapan yang diberikan publik. Mereka menyebut maksud aksi tersebut bertujuan baik untuk karier.

"Jadi gini, semua orang buat dosa. Ya, nggak, sih? Semua ngelakuin di belakang. Bedanya aku sama Carly ditonton. Yang terpenting, aku sama Carly adalah kita punya good heart," ujar Christy. "And we never hurt anybody," timpal Carly.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru