Beredar Foto Jerinx SID Pakai Peci dan Bawa Al Quran, Nora Alexandra Beber Agama Sang Suami
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra memposting gambar Jerinx SID berpakaian seperti orang muslim. Hal tersebut membuat netizen penasaran dengan agama yang dianut oleh drummer Superman Is Dead itu.

WowKeren - Nora Alexandra memposting foto tak biasa sang suami, Jerinx SID yang dibuat oleh netizen. Dalam postingan pada Senin (10/8), Jerinx digambarkan seperti orang muslim, memakai peci dan membawa Al Quran. Tak hanya itu, nama Jerinx juga berubah menjadi Ahkyy Jrx.

Bersama dengan foto tersebut, Nora membahas sosok sang suami. Menurutnya, drummer Superman Is Dead itu adalah sosok yang baik, hanya saja ketikannya di media sosial memang begitu pedas.

"Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar," tulis Nora. "Ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sblm bertemu aku."

Walau demikian, mantan istri dari Aliff Ali ini mengaku sudah menyerah untuk mengubah Jerinx lebih sopan ketika mengeluarkan pendapat di media sosial. "Aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yaudahlah," sambung Nora.


Nora kemudian mengungkap bahwa Jerinx adalah pribadi yang mempunyai kepedulian sosial tinggi. Ia pun tak memungkiri sang suami begitu tampan bila berpakaian sopan seperti dalam gambar yang diposting tersebut.

"Btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yg gak kau kenal sekalipun, andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu ?" lanjut Nora. "Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok / peci adem liatnya, alhamdulillah."

Jerinx

Instagram

Jerinx terlihat meninggalkan jejak di kolom komentar postingan Nora. Pria berusia 43 tahun itu nampak terharu. "Mamaaaaaaaaaaaa," tulis Jerinx diikuti dengan emoji tanda hati dan tertawa sampai menangis.

Postingan Nora tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen. Beberapa netizen sampai penasaran agama yang dianut Jerinx. Bahkan seorang netizen mengira Jerinx pindah agama. "Alhamdulillah.. Semoga Istiqomah ," tulis akun @@bangrobs12.

Menanggapi hal itu, Nora menjelaskan tak ada maksud lain dari postingan foto Jerinx memegang Al Quran. "@bangrobs12 dia tetap Agnostic kak, saya post ini sebab adem liatnya, dan ganteng, dapat di Twitter nih, katanya banyak yg edit begini tapi saya hanya menemukan 1 saja," balas Nora.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait