Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Mojok Bisik-Bisik di 'Running Man' Bikin Fans Berdebar
TV

Ada satu momen di episode terbaru program 'Running Man' yang ramai mencuri fokus. Momen itu adalah kebersamaan singkat antara duo SpartAce, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-515 pada Minggu (9/8). Episode terbaru program SBS itu menghadirkan sederet bintang drama yang sedang hits mulai dari Kim Young Min, Ha Do Kwon, Ji Seung Hyun dan Kim Yong Ji.

Episode teranyar itu menampilkan member dan bintang tamu "Running Man" yang menjadi tahanan penjara. Mereka diminta bersaing agar bisa kabur dengan naik mobil yang sudah disiapkan pada jam tertentu.

Ada satu momen di episode terbaru "Running Man" yang ramai mencuri fokus. Momen itu adalah kebersamaan singkat antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Di saat member lain sibuk sendiri, duo berjuluk SpartAce itu tampak mojok bisik-bisik.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kim Jong Kook yang meminta bantuan Song Ji Hyo agar memberitahu kata kunci apa yang harus dikatakan kepada kasir untuk mendapat nametag emas.


Fungsi nametag emas adalah untuk memberikan satu kali kekebalan ketika member atau bintang tamu akan tereliminasi. Namun untuk mendapatkan nametag emas, mereka harus menyebutkan kata kunci dan membayar sejumlah uang.

Song Ji Hyo yang tahu kata kuncinya berbaik hati membisiki Kim Jong Kook. Sang Harimau pun akhirnya bisa mendapat nametag emas yang diinginkannya. Momen singkat Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo ini sukses membuat fans berdebar.

"OMG, hatiku berdebar melihat mereka," tulis seorang fans. "Mimpi indah mlm ni, berbunga-bunga hatiku ... adakah ianya benar ? Entah knp , hati ni dpt merasakan mereka sgt sweetcouple," sambung yang lain. "Aduh mesra banget, bisa lengket gitu y," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts