Rekomendasi Drama: 'Stranger 2'
Naver
TV

'Stranger' season 2 dalam waktu dekat bakal menghibur penonton di tvN. Lima hal ini menjadi alasan drama yang dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona itu layak direkomendasikan.

WowKeren - Bulan Agustus ini, ada satu lagi drama Korea Selatan yang sudah dipersiapkan menghibur penonton. Drama itu tak lain adalah "Stranger" atau "Forest of Secrets" season 2 yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk ditonton.

"Stranger" season 2 dibintangi oleh duo bintang papan atas Cho Seung Woo dan Bae Doona. Kira-kira apa saja alasan drama baru tvN ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"Stranger" season 2 masuk daftar rekomendasi karena kembali dibintangi oleh pasangan utama di season 1 yakni Cho Seung Woo dan Bae Doona. Akting mereka dalam season 1 sudah terbukti luar biasa hingga penonton bisa sangat mendalami.

Ketika sesi baca naskah berlangsung, Cho Seung Woo dan Bae Doona menyatakan rasa senangnya kembali membintangi "Stranger" dengan berkata, "Kami senang dan merasa terhormat bisa membuat season kedua untuk 'Stranger'."

"Kami berterima kasih atas semua yang bergabung dengan kami. Kami berharap bisa membawa kepuasan dan kegembiraan bagi semua orang yang telah menunggu musim kedua dengan musim baru yang menarik dan dengan kualitas terbaik," imbuh Cho Seung Woo dan Bae Doona.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Stranger" season 2 makin dinanti lantaran penulis naskah di season 1 kembali bergabung yakni Lee Soo Yeon. Di tengah jeda season 1 dan 2, Lee Soo Yeon menggarap drama "Life" yang tak kalah suksesnya.

Namun berbeda dari penulis naskah, sutradara "Stranger" season 2 tak lagi sama dengan season 1. Season 2 bakal disutradarai oleh Park Hyun Suk yang sudah banyak menggarap drama seperti "The Princess' Man", "Spy", "Uncontrollably Fond" hingga "Just Dance".

3. Alur Drama


Alur Drama

"Stranger" sendiri menceritakan seorang jaksa yang tidak memiliki emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang detektif polisi berhati hangat bernama Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bergabung untuk memecahkan misteri-misteri tersembunyi dan menyelidiki korupsi.

Han Yeo Jin yang selalu menjadi orang pertama yang lari ke tempat kejadian serta penuh perhatian dan bersimpati pada rasa sakit para korban. Satu-satunya yang ia percaya adalah Hwang Si Mok. Dalam episode terakhir, ia dipromosikan ke peringkat yang lebih tinggi.

"Stranger" season 2 dibuka dengan kisah dua tahun setelah insiden musim pertama. Satu-satunya perbedaan Han Yeo Jin dari "Stranger" season 1 adalah wanita itu telah menumbuhkan rambutnya, memberinya aura yang lebih anggun. Han Yeo Jin kini bekerja di markas besar Badan Kepolisian Nasional Korea, bukan di kantor kepolisian Yongsan.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

"Stranger" season 1 begitu dicintai oleh penonton Korea Selatan sehingga ketika tim produksi mengumumkan penggarapan season 2, banyak yang langsung menyambut dengan antusias. Apalagi karena para pemain di season 1 kembali bergabung di season 2.

"Season 2 dari 'Stranger' akhirnya keluar ... Aku sudah menunggu begitu lama!" tulis seorang netizen. "Aku sangat menikmati menonton musim pertama jadi aku menantikan season 2 untuk mulai ditayangkan," sambung yang lain.

"Woah… Drama gila season 2 ini akhirnya keluar, aku sangat bersemangat!" imbuh netizen lain. "Aku sangat senang. Sepertinya rambut Yeo Jin tumbuh banyak, Eun Soo muda tidak akan keluar lagi," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Stranger" season 2 dipersiapkan tayang sebagai pengganti "It's Okay to Not Be Okay" di yang baru tamat di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang turut dibintangi oleh Jeon Hye Jin, Choi Moo Sung, Lee Joon Hyuk dan Yoon Se Ah itu bakal tayang mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru