Rey Utami Bakal Gugat Cerai Pablo Benua Pasca Bebas Penjara, Terungkap Gara-Gara Materi?
Instagram/bangbenua
Selebriti

Masalah rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua perlahan mulai terkuak. Diungkap bahwa Rey Utami yang akan bebas penjara 2 bulan lagi akan segera mengugat cerai Pablo.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sering diisukan sedang diujung tanduk. Pablo sampai meminta pengacara Razman Arif Nasution untuk mengatasi masalah tersebut.

Razman Arif menyebut Rey Utami kemungkinan akan menggugat cerai Pablo Benua usai bebas dari penjara. Rey yang terjerat kasus ikan asin disebut akan bebas dari penjara 2 bulan lagi. "Sepertinya, kalau Rey Utami sudah keluar dari penjara dua bulan lagi kemungkinan akan gugat Pablo Benua," ujar Razman saat dihubungi pada Selasa (11/8) seperti dilansir dari DetikHOT.

Razman kemudian mengungkap penyebab rumah tangga Rey dan Pablo mulai goyah. Rey disebut punya banyak kebutuhan sehingga memicu perdebatan. "Yah biasalah artis banyak kebutuhan jadi sering ribut," tuturnya.

Walau demikian, Razman tak tahu pasti Rey adalah tipikal istri materialistis. "Kalau soal matre saya nggak tahu," ucap Razman.

Razman membocorkan kebebasan Rey dan Pablo dalam waktu dekat. Untuk saat ini ia pun berusaha untuk mencari jalan tengah agar Rey membatalkan gugatan cerai pada Pablo.

"Kalau untuk Rey dua bulan lagi dan Pablo enam bulan lagi," jelas Razman, "Saya berusaha mendamaikan mereka agar Rey tak menggugat Pablo."


Meski begitu, Pablo tak dapat menghalangi Rey bila tetap memaksa gugat cerai. Hanya saja ia berharap Rey tidak melakukan hal tersebut.

"Dia (Pablo) meminta saya dalam kuasa itu untuk menyelesaikan persoalan dia dengan Rey Utami," tutur Razman. "Seandainya Rey akan menempuh jalur pengadilan agama dia (Pablo) tidak bisa memaksa, tapi dia (Pablo) berharap Rey tidak melakukan itu."

Razman membocorkan awal mula kekesalan Rey pada Pablo. Ada urusan pekerjaan menyangkut materi yang dinilai tak profesional.

"Saya tanya alasannya apa? Katanya ini berawal dari sebuah pekerjaan yang menurut Rey Utami, Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan itu," beber Razman. "Nah, ini memang ada sangkut-pautnya sedikit dengan materi."

Razman menceritakan pertemuannya dengan Rey Utami. Ia kembali mengisyaratkan bahwa usai bebas penjara, Rey langsung menggugat cerai Pablo.

"Karena bahasa dia 'gini bang saya tidak mikir yang lain lain sekarang, yang penting saya dua bulan lagi keluar, nah setelah itu saya baru memikirkan yang lain'," cerita Razman. "Saya menangkap dari bahasa itu seolah olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait